𝘏𝘺𝘶𝘯 𝘴𝘶𝘬 𝘥𝘢𝘯 𝘫𝘪𝘩𝘰𝘰𝘯 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘯 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘶𝘢 𝘥𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘪 𝘫𝘶𝘭𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘏𝘰𝘰𝘴𝘰𝘬 . 𝘏𝘺𝘶𝘯 𝘴𝘶𝘬 𝘥𝘪 𝘢𝘭 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳 𝘛𝘙𝘈𝘌𝘚𝘜𝘙𝘌 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘶𝘥𝘶𝘬𝘪 𝘴𝘦𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪 𝘳𝘦𝘱𝘱𝘦𝘳 𝘨𝘳𝘶𝘱 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘪 𝘫𝘪𝘩𝘰𝘰𝘯 𝘴𝘦𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪 𝘷𝘰𝘤𝘢𝘭𝘴 𝘣𝘪𝘢𝘴𝘢. 𝘕𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘴𝘭𝘪 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘶𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘤𝘩𝘰𝘪 𝘩𝘺𝘶𝘯 𝘴𝘶𝘬 𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘳𝘬 𝘫𝘪𝘩𝘰𝘰𝘯 𝘢𝘴𝘢𝘭 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘚𝘢𝘮𝘢-𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘒𝘰𝘳𝘦𝘢 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢.
"Annyeong...!" Sapa hyun suk ke jihoon dari belakang.
"Nee... " sehut si jihoon.
"Apa kabar best ? " tanya hyun suk.
"Ehh... Baik best, kalo kamu gimana kabarnya baik ngak "🤔sehut jihoon.
"Wahh... Gua mah selalu baik best ngak ada kabar sedihnya 😂" sehut hyun suk sambil ketawa.
"Wah... Bagus deh klo begitu best senang mendengar nya😊. "
"Hehehehe😅 iya best, ouh ya ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᵇᵗʷ kamu mau ke mana best kok rapi amat" tanya hyun suk heran🙄.
"Auhh... Gua mau ke rumahnya siruto soalnya gabut gua" jawab jihoon.
Oo... Gitu emm... Apakah gua boleh ikutan best".
Ya... Yaa.... Bolehh masak ngak boleh sih buat bestiy gua . "😅
Wokey... 👍 gomawo ya best 🤭" sehut hyun suk sambil tersenyum.
Yaa... Sama-sama best, yukk kita jalan pake mobil 🚘 gua aja ya hyun suk. "
"Okeyy best. "
Akhirnya mereka berdua jalan bareng pake mobilnya si jihoon menunju ke rumahnya si ruto ya agak jauh sih dari rumahnya. Sesampainya di rumah ruto dan ternyata si disitu dah rame Temen-temen ,ya ada si junkyu, yoshi, asahi, jaehyuk, jeong woo, junghwan pada ngumpul semua.
"Wah... Kayaknya rame ya di rumahnya ruto" tanya jihoon ke hyun suk.
"Ehh... Iya ya.. Rame kayaknya" sehut hyun suk.
"Cobalah yuk kita masuk aja" ajak jihoon.
"Yukkkk".
Seketika mereka berdua keluar dari mobilnya dan segera menunju ke rumah si ruto.
"Tokk-tokk" jihoon mengetok pintu.
"Ya... Masuk aja" sehut ruto dari dalam.
Lalu jihoon dan hyun suk langsung masuk ke rumahnya si ruto.
"Annyeong aseho" ucap salam mereka berdua
"Ehhh.... Kalian berdua toh sini-sini duduk" celetuk si ruto.
"Ouh... Iya ruto" jawab mereka berdua.
Dan akhirnya mereka berdua duduk di sebelah nya si sahi kebetulan di situ tempat duduknya kosong emang sengaja di kosongin buat mereka berdua.
"( ͡° ͜ʖ ͡°)ᵇᵗʷ nih pada bahas apaan ya" sehut hyun suk.
"Ini lagi bahas si jasehi " celetuk junkyu😆.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE 𝘊𝘩𝘢𝘱𝘭𝘢𝘪𝘯
Short Story𝘋𝘪 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘱𝘦𝘭𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘢𝘭 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳 𝘵𝘳𝘦𝘢𝘴𝘶𝘳𝘦 𝘺𝘢𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘥𝘢 𝘏𝘰𝘰 𝘴𝘰𝘬, 𝘫𝘢𝘴𝘦𝘩𝘪, 𝘩𝘢𝘯𝘨𝘫𝘦𝘰𝘯𝘸𝘰𝘰, 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘬𝘺𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘪𝘯-𝘭𝘢𝘪𝘯.