Ch 02: Inhibitor Baru Omega

387 29 3
                                    

Sebagai dokter keluarga, Fornt sangat akrab dengan keluarga Lin di sebelahnya. Lin dan suaminya adalah keturunan manusia zaman bumi purba di Asia,

Asia di era Bumi adalah negara yang sangat besar, dengan peradaban hampir 5.000 tahun, dan ada ratusan nama keluarga legendaris - dibandingkan dengan nama kompleks seperti Fornt Venetier? Memiliki nama yang hanya terdiri dari dua atau tiga suku kata itu sederhana.

Nyonya Lin dan suaminya adalah Beta, putri mereka Lin Yao juga seorang Beta. Suaminya adalah seorang prajurit Kekaisaran yang tewas dalam pertempuran bertahun-tahun yang lalu, oleh karena itu, Pemerintah membayar gaji tahunan mereka untuk mempertahankan mata pencaharian sehari-hari. Perang antara Kekaisaran Lacey dan Federasi Strandian telah berlangsung selama ratusan tahun dan telah merenggut nyawa ribuan tentara muda. Keadaan keluarga Beta ibu tunggal ini semakin menjadi umum. Nyonya Lin dan putrinya Lin Yao adalah keluarga yang sangat biasa, bukan keluarga terpandang....tetapi dia juga memiliki seorang putra.

-Lin Yuan.

Fornt ingat nama bocah itu dan bahkan ingat pertama kali dia melihatnya.

Itu sepuluh tahun yang lalu, Fornt baru saja pindah ke daerah pemukiman sipil di planet ini. Hari itu, dia melihat seorang anak laki-laki berusia sekitar delapan tahun, seorang anak laki-laki Asia dengan kulit kuning, rambut hitam dan sepasang mata besar berwarna hitam obsidian. Rennes adalah planet yang dingin, dengan hujan salju biasa, ketika Fornt bertemu Lin Yuan dia sedang bermain di salju. Bocah itu membentuk salju menjadi berbagai bentuk yang menarik, ubur-ubur berbentuk bola, dan bintang laut heksagonal, ada kepiting pipih dan berbagai biota laut yang aneh.

Dia mengeluarkan lapisan keringat dari alisnya, telinganya sedikit merah, tetapi hawa dingin tidak menghentikan kesenangannya menumpuk patung seni salju satu demi satu.

Fornt berdiri di kejauhan, duduk diam menonton anak laki-laki itu bermain, anak laki-laki kecil itu melihatnya, balas tersenyum padanya - senyum anak laki-laki itu cerah, mulutnya yang menyeringai menunjukkan gigi putih, lemak bayi kecilnya bergoyang saat dia tertawa, dia lincah dan ceria. cantik.

-Pada saat itu, Fornt mengira dia melihat Matahari yang telah lama menghilang.

Kedua kalinya dia melihat bocah itu pada malam yang dingin dan bersalju. Nyonya Lin datang mencarinya di tengah malam sambil menangis, memohon padanya untuk menyelamatkan anaknya. Dia mengambil peralatan medis untuk melihat anak itu, dan secara tidak sengaja menemukan bahwa anak laki-laki itu adalah seorang Omega - dan Omega yang sangat berdarah murni pada saat itu!

Keturunan pasangan Beta dan Beta hanya bisa menjadi Beta! Hanya kombinasi dari Alfa dan Omega yang dapat melahirkan Omega berdarah murni! Rasio Omega darah murni pada manusia hanya 5%, dan kurang dari 1% Omega adalah laki-laki!

Menurut hukum Kekaisaran, Omega, yang diperlakukan sebagai "spesies berharga" yang langka, harus didaftarkan ke "Asosiasi Perlindungan Omega Kerajaan" saat lahir dan ditempatkan di bawah kendali langsung pemerintah. Sebelum usia 13 tahun, Pemerintah akan memberikan tunjangan hidup bagi keluarga Omega.

Pada usia 13 tahun, semua Omega akan dikirim ke bintang Galaksi Cepheus untuk mengikuti Sekolah Omega untuk masa pendidikan 5 tahun. Ketidakseimbangan serius dalam rasio gender Alpha dan Omega, ditambah tingkat kelahiran yang sangat rendah dan tingkat kematian Betas yang tinggi, telah menempatkan populasi manusia dalam keadaan pertumbuhan negatif.

Demi kelangsungan umat manusia, Omega, yang memiliki tingkat kesuburan tertinggi, menjadi spesies "dilindungi" Kekaisaran pada usia 18 tahun. Masyarakat akan segera mengatur Alpha yang kompatibel secara genetik untuk pernikahan mereka, hanya melahirkan keturunan yang paling luar biasa! Sungguh aneh bahwa anak Omega bernama Lin Yuan akan hilang di planet tandus yang sunyi ini. Segera jelas bahwa dia tidak terdaftar di Asosiasi Perlindungan Omega, tetapi hidup sebagai Beta biasa di planet paling terpencil di alam semesta, dan telah tinggal di sana selama delapan tahun.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang