**Ekstra 12: Snow (4)

26 1 0
                                    

Lama kemudian, Jenderal Udyr mengetahui karena suatu alasan bahwa Brian sedang memberi makan stroberi Snow sambil mengenakan cincin di rumah kaca stroberi, dan putranya mengenakan cincin dalam keadaan yang tidak dapat dijelaskan. Jenderal Udyr berkata Sangat tidak senang.

Enggan mengucapkan kata-kata kasar kepada putranya, Jenderal Udyr mengarahkan seluruh kemarahannya pada Brian.

Perjalanan kelulusan selama dua bulan berakhir dengan cepat. Ketika dia kembali ke ibu kota bersama Snow pada tanggal 31 Agustus, Brian masih merasa bahwa dia masih belum selesai. Dia berharap bisa menemani Snow selama sepuluh atau delapan tahun lagi tanpa diganggu tinggal bersama begitu nyaman sehingga Brian sedikit enggan untuk melepaskannya. Dia memeluk Snow di depan pintu hotel dan menolak untuk melepaskannya. Dia meletakkan dagunya di bahu Snow dan berbisik, "Kamu harus pergi besok." di rumah sakit...Aku tidak tahu kapan kita akan bertemu lagi lain kali..."

Snow sangat tidak berdaya terhadap permen coklat itu dan menyentuh rambutnya dengan sikap yang menghibur, "Oke, kamu kembali dulu. Jika kamu tidak harus bertugas selama akhir pekan, aku akan mencarimu."

Mata Brian berbinar, "Jangan lupa, ayo kita pergi makan malam bersama di akhir pekan!"

Snow mengangguk, "Ya."

Keduanya sangat mesra dan tak terpisahkan ketika Udyr tiba-tiba keluar dari pintu hotel untuk menjemput Snow. Melihat adegan pelukan ini, dia hanya bisa menyipitkan matanya sedikit.

Brian segera melepaskan Snow seolah tersengat listrik, dan tersenyum genit pada Jenderal Udyr: "Halo, paman..."

Udyr mengabaikannya, berjalan ke arah putranya, melingkarkan lengannya di bahu Snow, dan berkata dengan lembut: "Ayahmu telah menyiapkan makanan untukmu agar bisa masuk angin. Pergi dan makanlah..." Setelah itu, dia melihat ke arah Bu Ryan menyempitkan miliknya. mata, "Brian, apakah kamu ingin bergabung dengan kami?"

Brian segera menggelengkan kepalanya: "Tidak, tidak, tidak! Kamu dan keluargamu sudah lama tidak bertemu, jadi aku tidak akan mengganggumu."

Udyr memberinya tatapan yang mengatakan, "Saya kira Anda tahu yang sebenarnya." Dia memeluk putranya dan berbalik untuk pergi.

Brian mengantar Xiaolan pulang dengan putus asa. Di rumahnya sendiri, Berg juga menyiapkan pesta untuk resepsi. Bradie yang berusia tiga tahun menarik lengan baju Brian dengan suara manis, "Kakak sudah kembali. Apakah kamu punya hadiah..."

Brian melemparkan sekotak stroberi yang dikemas vakum ke depan kakaknya, "Ambil dan makan!"

Brad dengan senang hati mengambil stroberi dan memakannya dengan nikmat.

Dengan ekspresi serius, Drew menjelaskan kepada Brian tindakan pencegahan untuk bergabung dengan perusahaan besok, sementara Berg menggendong putra bungsunya dan membujuknya dengan lembut. Suasana dalam keluarga harmonis, namun entah kenapa, Brian selalu merasa ada yang aneh di dalamnya punggungnya. Kesejukan...

Rasa dingin di punggung Brian tentu saja berasal dari kemarahan Udyr.

Udyr membawa Snow kembali ke kamar, dan sekilas ia melihat cincin berlian di jari manis tangan kanan putranya. Udyr yang menganggap anak satu-satunya sebagai hatinya, tentu saja menjadi dingin dan menyipitkan matanya lalu menarik cincin Snow. Dia melihat tangannya dengan hati-hati dan bertanya dengan tenang: "Brian melamarmu?"

Ling Feng juga menoleh setelah mendengar ini, dengan senyuman di matanya, "Snow, apakah kamu setuju?"

Karena malu oleh kedua ayah itu, Snow sedikit tersipu dan menundukkan kepalanya dan berkata, "Ya."

Udyr mengerutkan kening, "Lepaskan dulu. Besok kamu akan melapor ke rumah sakit. Tidak nyaman bagi dokter untuk memakai benda ini... Lagipula, kamu masih muda, dan masih terlalu dini untuk menikah sekarang."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang