Who are you?

21 5 1
                                    

Dikediaman Jake Sully kini sedang mengadakan rapat keluarga atas kembalinya neteyam, semuanya berkumpul kecuali kiri yang entah pergi kemana.

Jake duduk di depan anak anak nya "Neteyam sudah hidup kembali, sekarang kita harus benar benar menjaga satu sama lain, agar tidak ada yang bisa melukai kita semua" tegas Jake sully terhadap anak anaknya agar mereka bisa menjaga saudara mereka.

"Yes, sir" jawab Mereka semua.

Neytiri melihat anaknya satu persatu, hanya ada 3 anak yang menghadiri rapat ini, "Dimana kiri, Lo'ak?" tanya Neytiri kepada Lo'ak.

Lo'ak pun melihat kesebelahnya yang kosong, seharusnya Kiri bersamanya tadi namun sekarang ia tidak ada, "Tadi dia ikut bersama ku" jawab Lo'ak yang merasa bersalah.

"Hey bro, mungking dia pergi ketempat lain, dia kan anaknya tidak suka rapat keluarga" ucap Neteyam untuk menenangkan adiknya sambil memegang pundak Lo'ak.

"Arrghh"

Lo'ak menyingkirkan tangan Neteyam, karena ia tidak suka diperlakukan seperti anak kecil, Jake pun berdiri "Baiklah rapat selesai bubar" ucap Jake lalu pergi meninggalkan mereka, yang disusul oleh Neytiri.

"Hey, you want to come?" ucap Neteyam sambil mengajak Lo'ak.

"Where are you going?" tanya Lo'ak yang penasaran.

Lo'ak pun ikut tanpa menunggu jawabannya dari neteyam, Neteyam pergi kearah dimana pertama kali ia datang ketempat Metkayina untuk memanggil ikrannya, dan Lo'ak pun ikut memanggil ikrannya karena mengikuti Neteyam.

"We will go home" ucap Neteyam lalu terbang keatas dan pergi kearah rumahnya dulu, dengan Lo'ak yang mengikutinya dari belakang.

Seharusnya mereka sampai setelah 2 hari terbang di atas laut tanpa adanya badai yang menghalangi mereka untuk sampai kerumah.

Σ>―♡

Kastury sedang terbang bersama ikrannya untuk menuju kearah pohon besar yang kini sudah hancur karena peperangan clan Omaticaya dengan clan lain untuk mempertahankan planet mereka dari sky people.

Kastury pernah diceritakan oleh ayahnya tentang peperang dulu saat melawan sky people demi melindungi hutan mereka, sky people menggunakan mesin terbang yang sangat keras untuk satu panah mereka yang tak bisa ditembus, dimana salah satu dari sky people kini menjadi bangsa na'vi yang berani melawan mereka dengan binatang besar yaitu Toruk Makto.

Mereka terus melawan dan banyak sekali yang gugur, dan selain peperangan di udara mereka juga berperang didarat, namun semua yang didarat tak bisa menyerang dengan jarak dekat karena musuhnya menggunakan senjata yang bisa menembak dari jarak jauh.

Namun dengan kekuatan sang bunda agung semua ikran dan binatang darat datang untuk menyerang bangsa sky people, yang dimana permohonan dari sang Toruk Makto terkabul oleh eywa, Dengan itu semua mereka menang melawan sky people namun harus kehilangan banyak sekali bangsa na'vi lainnya.

Ia pernah dibilangin oleh sang ayah jika bertemu dengan anak dari Toruk Makto harus memberikan hormat dan tak boleh mencari masalah dengan anaknya, Dan jika ia bertemu langsung maka ia harus memberikan hormat yang biasa diajarkan oleh ayahnya.

Kini pohon itu hancur dan hanya tinggal sisa sisa bekas yang masih melekat dengan peperangan tersebut, Kastury merasakan betapa sedihnya clan mereka saat kehilangan orang orang yang disayangi mati ditangan musuh mereka.

Kastury tidak tahu bahwa ia masih menjadi incaran para sky people, karena dirinya memiliki suatu ikatan dengan eywa.

Kastury terbang mengelilingi pohon itu dan melihat lihat betapa kejamnya makhluk iblis tersebut kepada rumah mereka, Kastury terbang kesuatu tempat yang dimana banyak sekali ikran.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 27, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

YOU ARE BLESSED BY EYWAWhere stories live. Discover now