Ketika dia bangun keesokan harinya, ada sarapan lezat di atas meja. Lin Yuan mandi dan bergabung dengan keluarganya di dapur. Dia melihat wajah pucat ibunya, berjalan ke sampingnya dan dengan lembut memeluk bahunya, tersenyum dan berkata, "Bu, apakah kau masih marah karena aku tidak memberitahumu?"
Nyonya Lin memandangi senyum cerah pemuda itu dan hatinya tidak bisa menahan perasaan sedikit pahit. Bagaimana aku bisa memberitahunya? Kau bukan Beta, kau Omega, ayahmu juga Omega, aku hanya ibu angkatmu, dan kita tidak punya hubungan darah? Kau menerima apa yang disebut "tes transformasi gender" saat lahir, dan dipaksa untuk disuntik dengan penghambat feromon Omega. Kau harus makan pil penghambat baru Dr. Fornt setiap hari selama dua tahun sampai kau benar-benar menjadi Beta? Jika kau tidak minum obat ini, kemungkinan besar kau akan mengalami estrus, dan estrus Omega menyebabkan hilangnya akal, hanya tersisa naluri, rindu untuk dipeluk, dimiliki, dan melahirkan?
Ujung jari Nyonya Lin sedikit bergetar, untuk menghadapi pemuda dengan mata hitam jernih dan senyum polos dan mengatakan kebenaran yang begitu kejam... Dia benar-benar tidak bisa mengatakan sepatah kata pun! Ya Tuhan! Bocah ini selalu mengira dia adalah seorang Beta biasa, dalam benaknya, dia akan menikahi seorang gadis Beta di masa depan dan memiliki anak! Sebaliknya dia bisa diambil paksa oleh Alpha aneh, dipaksa punya anak! Subversi dari seluruh dunianya ini hanya akan membuat Lin Yuan hancur! Pada akhirnya lebih baik terus menipunya, selama dia berusia 20 tahun dan menjadi Beta semuanya akan baik-baik saja....
"Bu, jangan marah. Kakak mengemasi barang bawaanku kemarin, sekolah akan segera dibuka, aku harus melapor secepatnya." Pemuda yang tidak tahu apa-apa berjalan di belakang punggung ibunya dan tertawa, memijat bahu ibunya, "Tiga tahun akan berlalu dengan cepat dan ketika aku lulus, aku bisa menjadi tentara. Setiap prajurit Kekaisaran dapat ditugaskan ke Rumah mereka sendiri di konstelasi planet utama Cepheus. Lalu aku bisa membawa Kak dan kau untuk tinggal di sana ...... "
Keinginan pemuda itu menyebabkan hidung wanita cantik itu masam. Tiga tahun ... aku berharap kamu bisa menghabiskan tiga tahun itu dengan damai.
Nyonya Lin menarik napas dalam-dalam, menatap kembali ke arah Lin Yuan dan berkata: "Yah, aku tidak keberatan kau belajar di sekolah militer, tetapi kau harus berjanji kepadaku dua syarat." Melihat ibunya akhirnya mengalah, Lin Yuan segera mengembalikan tangannya, berbalik dan duduk di depan ibunya dan dengan serius bertanya "Syarat apa?"
Nyonya Lin berkata dengan suara rendah: "Setelah kau masuk Akademi Militer ...... Tetaplah sejauh mungkin dari Alpha itu." Lin Yuan terkejut sesaat, dia pikir kondisi ibunya adalah dengan sungguh-sungguh, belajar dengan hati-hati, jangan terganggu oleh gadis Beta atau semacamnya, dia tidak berpikir itu akan menjadi kondisi yang tidak bisa dijelaskan.
-Menjauh dari Alpha?
Lin Yuan menggaruk kepalanya dengan bingung, "Mengapa?"
Nyonya Lin terdiam sesaat, lalu dia berkata, "Akademi Militer San Romia, apakah kau tahu bagaimana itu? "
Lin Yuan memandangnya dengan bingung: "Aku tahu itu akademi militer terbaik di Kerajaan kita." Ekspresi Nyonya Lin menjadi lebih serius: "Tidak hanya itu, Xiao Yuan...... Alpha adalah spesies manusia terbaik, Akademi Militer San Romia adalah akademi militer terbaik di kekaisaran, terutama jika kau mendaftar untuk bagian militer...... Banyak dari marsekal dan komandan militer kita, bahkan Yang Mulia kita saat ini adalah lulusan Akademi Militer San Romia, kau tahu itu?" Lin Yuan mengangguk.
Nyonya Lin berkata: "Orang-orang yang berada di bagian komando militer, bahkan Beta semuanya kuat, belum lagi Alpha berdarah murni. Banyak dari mereka adalah anak-anak Jenderal, keturunan keluarga Kerajaan bahkan bisa menjadi teman sekelasmu. Orang-orang seperti ini, kau tidak dapat menyinggung perasaan mereka.... Apakah kau tahu apa yang aku maksud? "
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24