Ch 05: Pesawat Luar Angkasa Yang Dibajak

210 26 0
                                    

Setelah pria itu selesai mengucapkan kalimatnya, seluruh pesawat ruang angkasa tiba-tiba menjadi kacau balau! Banyak pintu kabin kecil terbuka, saat orang-orang panik keluar dari kabin mereka, dan berkerumun di aula umum pesawat ruang angkasa, dengan gugup melihat sekeliling dan berbisik. Wajah Lin Yuan juga berubah, dia segera berpegangan pada Hobby yang gemetar ketakutan dan pergi ke aula utama.

Aula pesawat ruang angkasa berantakan dan wajah para penumpang dipenuhi dengan keresahan.

Aula publik memiliki layar proyeksi besar, wajah tersenyum perwira muda yang tampan itu membesar, saat ini di mata semua orang, dia tampak seperti iblis paling mengerikan dari kedalaman neraka!

Melihat senyum lembut pria itu, hati Lin Yuan tidak bisa menahan rasa dingin.

- Vladimir!

- Ini mesum!

Untuk melamar akademi militer San Romia, Lin Yuan dapat membacakan sejarah modern seluruh kekaisaran dari hati.

Dalam ratusan tahun sejarah perang antara Kekaisaran dan Federasi, ada banyak jenderal terkenal, Vladimir adalah musuh nomor satu yang paling dibenci tentara kekaisaran!

Sebagai ahli strategi militer termuda dari Federasi Strandian, yang oleh Presiden Federasi disebut "Jenderal Iblisku", dia adalah yang terbaik dalam serangan mendadak semacam ini. Kemampuan serangan Legion of Wolves dan perang gerilya sesat telah menyebabkan pukulan telak bagi Korps Kekaisaran berulang kali!

Dalam sejarah, dia hanya salah perhitungan satu kali.

Itu sembilan belas tahun yang lalu, pertempuran besar di mana jenderal Ling Yu memimpin Imperial Night Corps untuk menyerang bintang Nami.

Tahun itu, mengikuti berita dari sumber misterius, Vladimir maju dengan tiga legiun pasukan penuh ke galaksi Issyville untuk mengepung dan menyergap Night Corps, untuk memusnahkan mereka dalam satu gerakan... Untungnya, Jenderal Ling Yu yang selalu berhati-hati mengatur kapal pengintai siluman 10 tahun cahaya di luar domain bintang, menemukan niatnya tepat waktu, dan memimpin Night Corps keluar dari bahaya dalam evakuasi yang sukses!

Vladimir, dengan tiga legiun penuh pasukan tinggal sepanjang hari, belum lagi pemusnahan Korps Malam, tidak ada sehelai rambut pun yang tersentuh! Sebaliknya, bala bantuan Kekaisaran datang untuk memberi mereka kejutan dan mempermalukan mereka!

Lin Yuan menyaksikan pria sombong itu tersenyum melalui layar lebar - dia benar-benar ingin menelusuri layar dan memberinya pukulan!

Bajingan ini! Dia benar-benar memanfaatkan celah pertahanan di dekat galaksi Cigar dan membajak pesawat ruang angkasa penumpang antarbintang Kekaisaran ... ... Tindakan tercela ini adalah sesuatu yang hanya bisa dia lakukan!

Vladimir mengangkat bahu, tersenyum dan berkata, "Anda tidak perlu panik. Saya hanya ingin berbicara dengan Kaisar anda tentang beberapa persyaratan kecil. Saya berharap Yang Mulia akan melihat secara langsung atau saya tidak dapat menjamin keselamatan anda. "

Tangan bersarung putih melambai dengan lembut, seluruh pesawat ruang angkasa tiba-tiba jatuh ke dalam kegelapan, di bawah gangguan elektromagnetik yang kuat, komunikasi dan kekuatan pesawat ruang angkasa telah terputus sama sekali!

Melalui jendela depan pesawat ruang angkasa Pearl, beberapa kapal perang perak tipis yang terlihat jelas tetap mengambang dengan damai, semuanya dicetak dengan totem serigala yang jelas- Tanda Wolf Legiun. Selama Vladimir memerintahkannya, kapal perang itu akan dengan cepat menembus jaringan pertahanan militer dan mengurangi pesawat ruang angkasa penumpang yang rentan menjadi puing-puing!

Aula terdiam sesaat, dan kemudian berbagai suara berantakan terdengar.

Ada kutukan di Vladimir, ada tangisan karena ketakutan, ada beberapa orang yang dicintai membisikkan suara kenyamanan yang bergetar.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang