Demo mingyu🙀

481 48 0
                                    

"Anjing mingyu! punya gw asal di peluk aja lo" Jaemin udah ga kuat liat haechan sedeket itu sama mingyu, jaemin cemburu? ya jelas bukan cuma jaemin doang tapi yang lain juga, akhirnya mereka nyamperin haechan sama mingyu.

"Haechan tunggu" mark memberhentikan langkah mingyu sama haechan, karena dia mau interogasi haechan kenapa bisa sama si mingyu

"kenapa ka?" tanya haechan sambil kebingung

"kamu ko bisa sama dia?" tanya mark ikut kebingungan juga, kan ga lucu sama sama bingung

"iya tadi echan ka yang telepon ka mingyu suruh kesini buat temenin echan, abis kalian pada ga mau jadi yaudah aku sama ka mingyu" jelas haechan kepada mark dan yang lain

"yaudah sekarang echan sama kita aja ya"

"enak aja lo, tadi gamau nemenin dia main, sekarang aja, gabisa haechan sama gw"

"tapi dia kesininya sama gw"

"tapi gw yang di ajak nemenin haechan, udah lo pada diem aja, lo semua ga di ajak"

Abis ngomong gitu si mingyu langsung narik tangan haechan buat ngejauh dari keenam manusia aneh itu.

Haechan natap mingyu aneh, perasaan kan dia mau naik rumah balon tapi kenapa di bawa ke sini

"Ka kan kita mau naik rumah balon, ko kesini?" tanya haechan polos banget, mana bibirnya cemberut lagi kan minta di cipok.

"emangnya echan mau naik rumah balon doang? gamau naik yang lain?" tanya mingyu yang dari tadi udah nahan gemes, gimana ga gemes liat haechan gini aja di udah NGAkak kenCENG.

"tapi echan mau naik rumah balon aja kak" mata haechan malah berkaca-kaca, sambil liat mingyu, dia ga tau aja kalo si mingyu ini lagi nahan hormon buat ga nerkam dia, untung rame coba kalo sepi, mampus dah chan.

========

udah ngerasa puas main haechan ngajak mingyu buat makan dulu, dia laper banget dari tadi, soalnya main full seharian penuh

haechan makan lahap banget ga peduli sama orang yang lagi liatin dia sambil senyum gemes "pelan pelan chan, nanti kalo keselek gimana"

"echan laper banget ka heheh" si echan malah senyum lebar banget, mana matanya juga ikut senyum, mingyu dari tadi udah nahan gemes buat ga gigit pipi gembil haechan.

Selesai makan mingyu buru buru buat bayar semuanya, abis itu langsung nganterin haechan pulang, soalnya udah sore banget.







••••••••••

Mingyu nganterin haechan sampe depan rumahnya aja, ga sih bukan rumah haechan, ini juga rumah si enam skidipapapap itu

Fyi : haechan sama loversnya tinggal satu rumah ya ges, ini sih sebenarnya rumah chenle di beliin sama papahnya tapi dia ogah banget tinggal sendiri, jadinya dia ngajak temen temen nya juga buat tinggal di sini, buat para orang tua mereka pada setuju kok, ya gimana ya soalnya hampir semua ga semua si yang lima orang doang orang tuanya di luar negri, cuma haechan sama jisung aja yang orang tuanya di indo, tapi itu juga sibuk banget, makanya mereka minta izin buat tinggal satu rumah bareng bareng dengan alasan 'biar ga kesepian' ya di setujuin dong.

"Ka mau mampir dulu ga?" tanya haechan sebelum keluar dari mobil mingyu

"ga chan, kaka mau langsung pulang aja soalnya ada yang mau di kerjain juga si" tolak mingyu dengan lembut dan di balas anggukan oleh haechan

"aku masuk ya ka" pamit haechan lalu masuk ke dalam rumahnya, mingyu memastikan haechan masuk takutnya tu bocil malah keluyuran lagi.

Ngerasa udah aman mingyu jalanin mobilnya lagi.




























INI DIKIT BANGET SIH, SOALNYA MALES GITU GA ADA IDE LAGI LOHH

INI DIKIT BANGET SIH, SOALNYA MALES GITU GA ADA IDE LAGI LOHH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


cakep banget njayyy




Chap kali ini dikit yaa, btw maap bangt ini mah kalo ga jelas yakan masi belajar juga lagian bikin ginian juga gabut doang sebenernya mah kaga ada niat makannya jarang upload hehehe






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

haechan lovers [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang