Menjadi asing dikampus

860 77 8
                                    

Kicauan burung menjadi alarm alami yang terdengar telinga pagi ini, membuat sosok pria menggemaskan yang tertidur di kasur king size nya menggeliat sambil mengerjapkan matanya yang masih terasa berat untuk dibuka. apo duduk di tempat tidurnya lalu melihat jam dinding elegan berwarna silver yang terpasang ditembok kamarnya menunjukkan jam 06:30 Am. apo membulatkan matanya lebar lebar lalu bergegas kekamar mandi untuk menyelesaikan urusan pagi harinya.

"Oh siaaa... Phi mile tidak membangunkanku padahal ini hari pertamaku kuliah" apo menggerutu sambil memakai baju dan sepatunya lalu bergegas memasuki mobilnya yang sudah mengkilap berwarna silver, ya apo sangat suka warna elegan itu.

Sesampainya dikampus Emerald universiry apo terburu buru jalan kearah kelasnya dan akhirnya ia menemukan kelasnya yang belum dimulai karena ia datang tepat waktu, apo duduk dikursi tengah, ada pong disampingnya, pong juga berkuliah dikampus ini, keluarga pong dari golongan keluarga pejabat sehingga ia bisa masuk ke Emerald Universiry dimana kampus ini hanya diperuntukkan untuk anak kalangan bangsawan, pengusaha, pejabat dan Kerajaan.

"kau kenapa ngos-ngosan sekali dan berkeringat seperti itu di pagi hari" Ucap pong bingung

"Aku kesiangan, semalam bermain game sampai ketiduran" Keluh apo yang tidak digubris karena kehadiran dosen untuk mengajar.

Pelajaran pun dimulai pada hari itu, dengan apo yang merasa perutnya sedikit kram karena ia lupa untuk sarapan dan berlari disaat perutnya kosong. Sesekali ia meremas perutnya, ia tidak ke ruang kesehatan karena ia anggap sakitnya tidak terlalu dan masih bisa ia tolerir.

"Kau pucat, apa kau oke? " pong khawatir melihat apo yang pucat serta berkeringat dingin sambil memegangi perut nya.

"Its ok pelajaran akan berakhir, temani aku ke kantin na?" Jawab apo lesu yang di beri anggukan oleh pong. Waktu berjalan begitu lambat bagi apo yang mendengarkan penjelasan dosen sambil merasakan perih dan kram di perutnya, ia merasa dirinya benar-benar tidak becus untuk menjaga diri padahal ia sudah berkuliah berstatus sebagai mahasiswa, rasanya ia hopeless sekali.
__________________

Dikelas perbisnisan dimana berisi anak-anak yang memang sejak kecil dididik untuk menjadi penerus perusahaan orangtua mereka masing-masing, di kursi dekat jendela ada sosok pria yang tampan, memiliki rahang tegas, yang tidak sadar sedari tadi ditatap oleh sekitarnya dengan rasa kagum, dia adalah mile anak pertama keluarga Kinnporsche sang penguasa dan sang pewaris perusahaan raksasa di dunia. Dijam istirahat seperti ini Mile hanya menyandarkan diri di kursinya dengan earphone yang terpasang di telinganya.

"Mile, tadi dikantin gedung fakultas kedokteran aku liat nong apo dengan temannya, dia terlihat pucat apa nong mu sedang sakit? Kenapa tidak izin saja" Tanya bible salah satu teman dekat mile yang sudah tau mileapo bersaudara karena bible berteman dengan mile sejak TK.

Mile menatap bible beberapa detik kemudian ia berdiri dan berjalan menuju kantin fakultas kedokteran untuk bertemu nong nya. Sesampainya Mile dikantin, matanya menelusuri tiap meja yang tersedia dan ia menatap nong nya duduk dipaling ujung dengan pong. Mile tau pong adalah teman apo sejak SMA. mile menghampiri apo dan duduk disebelahnya tetapi apo yang melihat phi nya malah berdiri dan pergi begitu saja sampai pong merasa bingung.

Mile memijat pelipisnya dan ia mengingat apa yang apo ucapkan semalam padanya.

## Flashback ##

apo dan Mile sedang berada di meja makan besar tapi hanya terisi oleh mereka berdua karena mae dan pho berada diluar negeri untuk keperluan bisnis. ia menghentikan makannya lalu dengan tatapan serius ia menatap dalam mata phi semata wayangnya.

"Aku mengambil jurusan berbeda agar gedung kuliahku tidak sama dengan phi, aku tidak mau phi dekat denganku dikampus, aku tidak mau orang sengaja mendekatiku karena aku adik dari mile yang terlalu berkarisma dan digilai orang, cukup dengan mereka tau aku anak dari keluarga Kinnporsche jangan ditambah lagi, aku tidak suka " apo memberi rules untuk sang phi yang menatapnya dengan tatapan yang lembut.

"Aku mengambil jurusan berbeda agar gedung kuliahku tidak sama dengan phi, aku tidak mau phi dekat denganku dikampus, aku tidak mau orang sengaja mendekatiku karena aku adik dari mile yang terlalu berkarisma dan digilai orang, cukup dengan mereka ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mile kinnporsche si kaka yang sayang banget sama adiknya, dia digilai banyak cewek cowok dikampus ataupun diluar, pangeran es yang hangat cuma buat adeknya doang nong Apo!.

Apo kinnporsche si adek yang tengil banyak gaya duka ketawa tapi orangnya private dan sensitif, dia suka orang yang tulus tapi sayangnya di hidupnya ketulusan adalah hal paling susah ditemui.

____________________

He is My Brother - MILEAPO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang