Pong menemani Apo ke apotek untuk membeli obat Mile, pong adalah teman Apo yang paling dekat sejak SMP ia adalah anak pebisnis didunia entertainment, ayahnya memiliki agensi yang menaungi banyak artis. Apo sangat mempercayai pong sudah seperi keluarga sendiri.
"Aku menunggu diluar po" ucap pong yang keluar dan menunggu didepan apotek sambil melihat kearah mobilnya yang ia parkir, ia akan mengantar apo pulang karena apo tidak membawa mobil sportnya hari ini, hal biasa bagi pong yang sudah sering mampir dan menginap di mansion apo.
"pong sedang apa?" pong yang merasa ditepuk pundaknya menoleh dan mendapati teman lamanya Ping.
"hey ping lama tak bertemu, menunggu apo dia sedang membeli obat untuk kakaknya" jelas pong
"Kak mile sakit ? gimana udah berhasil deketin kak mile belum pong ? sejak dari dulu kamu suka kakaknya apo itu kan" tanya ping penasaran
"masih sama hanya bisa melihat dari jauh" ucap pong sedih
"yah sukuri saja pong, kamu masih bisa sering lihat kak mile dari dekat kan kalau main kerumahnya apo" ucap ping menyemangati
tapi semua percakapan itu terdengar oleh apo dan ia sedih,murka,kecewa semua campur aduk. Ia pergi meninggalkan pong tanpa pong tau kalau apo mendengar semuanya. Apo hanya mengiriminya pesan bahwa ia pulang duluan.
Apo pulang dengan memesan taxi dan menangis sepanjang jalan karena ia kesal apo merasa tidak ada yang bisa dipercayai, ia langsung masuk ke kamar Mile melihat kakaknya sedang tertidur kemudian apo membenarkan letak selimut sang kakak. Apo turun ke lantai bawah dan menitipkan pesan ke kepala pelayan untuk memberikan mile obat dan memberitahukan kalau apo tinggal sementara diapartemennya terlebih dulu.
__________________________________
Mile bangun dari tidurnya kemudian turun kebawah melihat kepala pelayan menatapnya dan memberikan obat yang sudah dibelikan apo serta memberitaukan kabar apo tinggal di apartemen.
"Tuan muda mau kemana ?" tanya perk nama dari kepala pelayan keluarga Kinnporsche.
mile menghiraukan perk ia menyambar kunci mobilnya dan melaju ke apartemen apo dikawasan elite kota bangkok.
jangan lupa komen ~~btw aku jual jasa follower IG,tiktotk,twitter,facebook
like postingan semua sosial media dan viewers twitter ataupun IG dan tiktok.harga terjangkau sudah bisa dapat ribuan followers likers atau viewers dm aja ya di pesan wattpad ☀️
KAMU SEDANG MEMBACA
He is My Brother - MILEAPO
Proză scurtăKetika KinnPorsche memiliki anak bernama Mile dan Apo. Jauhi aku saat dikampus, aku tidak mau orang tau phi mile adalah phi'ku. Helo cerita baru lagi, jangan berekspektasi sama author iseng ini, cerita ini pure kaka adik 🌻