Sejak kecil mereka sudah bersahabat pada suatu ketika mereka menyatakan cintanya Reno sangat bahagia mendengar itu tapi tidak dengan fanzah dia takut jika orang tua mereka tidak mengizinkan nya
Tapi dengan tekat nya Reno ia langsung menelpon orang tua nya dan Jawaban mereka
" Yasudah kalau itu adalah kebahagiaan mu nak , maafin mama kalau mama gak selalu perhatikan mu semoga kamu bahagia ya"
Sedangkan fanzah , Yap orang tuanya sebenarnya sudah tau kalau dia suka dengan laki" semenjak dia Sma.
Pada pagi hari ada pemuda yang sedang ribut
Ntah mereka ribut dengan alasan yang masuk logika
" kok kamu telat sih Dateng ny aku udh nunggu lama ini"
" iya tadi ada urusan di kuliah sebentar kan aku terlambat ny cuman berapa menit doang"
" berapa menit" ini udh hampir setengah jam tau"
" ihh Reno jangan marah ya , aku minta maaf"
" lihat malam nanti kamu aku hukum"
( berbisik di kuping fanzah )" Arghh di hukum apalagi , kemarin udah di hukum sakit banget lagi ahhh"
Fanzah Ngedumel di hati nya karena takut akan terasa sakit.
" kok kamu diam fanzah"
" owh gk kok , ayo kita pergi"
×°×°××°×°×°××°°×°×°×°×°×°×°××°×°×°××°
btw mrk pergi berlibur ya
×°°×°×°×°×°×°°×°×°××°××°×°×°×°×°×××°×°
" Reno ko kita ke pantai ya , kan janji nya berlibur jalan ke taman "
" Gapapa mama aku suruh bawa kamu ke pantai aku juga udh pesen kamar buat nginep di daerah sini "
" Hah ? Kok kamu gak bilang sih..."
" Biar jadi kejutan aja "
" Kejutan" apa sih kejutan , emng Reno itu beda dari yang lain , selalu aja mendadak dan gk bilang - bilang "
" Udh kamu nikmati aja , jangan lupa hukuman ya "
" Ajg lah Reno, ih sebel ah"
( mengerutu di hatinya )" Ummm Ren.. tapi kami bawa pengaman kan.
" Kamu tau aja hukuman ya , jadi tambah sayang deh "
" Tenang sayang aku bawa kok, tanpa pengaman juga kita bisa melakukan nya siapa tau nanti ada kecebong di dalam perut kamu."
" Ihh bercand Mulu ah , gk mau tau aku ngambek."
" Och... Cupcupcup jangan ngambek Sayang hm"
Sedari tadi fanzah memikirkan yang akan terjadi di malam hari nanti.
" Fanzah: mampus w nihh , tamat w , masalah ny udah lama w sama Reno gak begitu , bakal sakit ini mah "
( Berbicara di dalam hatinya)" Fan... Kok kamu bengong , kamu lagi sakit ? "
" Ehhhh gak kok.. aku baik" aja "
" Owh kamu lagi mikirin yang itu ya.. ?"
" Tenang sayang aku bakal pelan ko masukinya , aku tau nanti kamu nangis lag kaya waktu kamu msh perawan hahahha "
" Ih apansih kamu ini kita masih diluar , aku jadi malu kan "
" Hahahha Reno senyum sambil mengecup pipi fanzah "
Cup...
TBC
Haloo semua nya
yukk vote dulu ceritanya terimakasih*Maaf ya ada yg di ubah , soalnya lagi dalam perbaikan kata 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Renfan || bl || 18+ ( END )
Short Story[ CERITA BL !! ] END Note : tulisan typo msih bertebaran, so kalian pahamin sendiri ya. Nanti akan di perbaiki lagi, tunggu ada waktu 🔞 ❗ Jika homopobic bisa langsung keluar ya thanks ☺️