Ch 07: Sembilan Belas Tahun Yang Lalu Di Sel Rahasia

249 26 10
                                    

NSFW!

Ling Yu menyusut ke pelukan Rosen dengan gemetar hebat, napas hangatnya menyebar di lehernya seperti afrodisiak yang kuat.

Aku ingin memeluknya, menempatinya, menandainya sepenuhnya, memenuhi pikirannya sepenuhnya!

Rasa posesif alami yang kuat dari seorang Alpha, ditambah cinta yang kuat selama sepuluh tahun, ketika mereka akhirnya memiliki kesempatan untuk melampiaskannya, dinding alasan runtuh.

Mata Rosen yang dalam tiba-tiba dipenuhi dengan api yang membara.

Dia dengan cepat merobek pakaian mereka, duduk dengan punggung menghadap ke dinding dan mendudukkan Ling Yu di tubuhnya. Rosen tak segan menutup mulutnya dengan ciuman.

"Ah...."

Bibir tergigit darah Ling Yu sedikit membengkak, aroma darah manis membuat Rosen semakin bersemangat.

Memeluknya, merasakan sosoknya yang sedikit gemetar, hatinya tiba-tiba dipenuhi dengan kepuasan yang kuat. Ciuman Rosen menjadi lebih panas!

Dia mencium leher Ling Yu sampai ke bawah, sedikit demi sedikit menjilati noda darah yang mengering. Darah Ling Yu sepertinya memiliki rasa yang membuat ketagihan, Rosen merasa tertekan hanya dengan memikirkan Ling Yu yang menyiksa dan memukuli tubuhnya sendiri.

Ling Yu gemetar dan mencengkeram bahu Rosen.

Setelah tubuhnya dicium dengan panik, noda darahnya dijilat dengan lembut, perasaan ini sedikit mengganggu - seperti seluruh tubuhnya akan dikonsumsi.

Namun, kegelisahan dan penolakan psikologis, segera digantikan oleh keinginan fisik naluriah.

Setiap inci kulitnya menjadi sensitif, di bawah jilatan dan ciuman Rosen yang intens, kenikmatan yang kuat merayapi sarafnya, seperti arus yang mengalir ke seluruh tubuhnya. Itu memasuki pikirannya dan dengan cepat menghapus sisa-sisa alasan terakhir.

"Ah ah..."

Erangan pecah keluar dari bibirnya.

Dia tidak percaya suara tumpul dan rayuan seperti itu bisa keluar dari mulutnya!

Sejak kegagalan tiba-tiba dari penghambat di galaksi Issyville, hingga mundur ke galaksi Cigar, Ling Yu telah dipaksa untuk bertahan terlalu lama di slot estrus. Saat Rosen muncul, pertahanan psikologis Ling Yu akhirnya runtuh, tubuhnya murni didorong oleh insting!

Rasa tubuhnya, napasnya yang berat, ciumannya yang gila.... pada saat itu Ling Yu seperti orang tersesat di padang pasir yang akhirnya menemukan oasis yang jelas. Dia sangat ingin dicium, dipeluk, ditempati, dan dipaksa masuk dengan ganas! Dia sangat ingin menyelesaikan kombinasi sempurna antara Alpha dan Omega.

Ling Yu sudah lama kehilangan akal sehat, matanya agak merah, mulutnya terengah-engah. Duduk di atas tubuh Rosen, dia merentangkan tangannya dan memeluk erat punggung kuat pria itu....

Rosen tiba-tiba menjadi kaku - untuk akhirnya mendapatkan tanggapan yang ramah, dia akan kehilangan akal sehatnya!

Kaki Ling Yu terpisah dan melilit pinggang Rosen. Rosen tidak ragu untuk memasukkan jarinya ke dalam lubang kecil itu - seolah sudah lama menunggu intrusi, dindingnya hampir seketika melilit jarinya.

Karena kenaikan suhu selama estrus, bagian dalamnya cukup hangat untuk meleleh!

Rosen takut melukainya, jadi dia dengan sabar memperhatikan ekspansi, lalu dia mengeluarkan jarinya dan dengan cepat mengarahkan anggota tubuhnya yang sakit ke pintu masuk dan mendorong masuk!

"Apa?!"

Ling Yu menjerit pendek, suara yang menggoda dan menggoda. Hasil dari rasa sakit yang luar biasa bercampur dengan kesenangan yang paling kuat. Tangannya dengan paksa mengepalkan otot Rosen, rasa sakit yang kuat membawa kembali sedikit alasan, tetapi kesenangan yang lebih kuat menyedotnya.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang