Ch 08: Akademi Militer Pada Bintang Broken Army

223 22 2
                                    

Pearl No. 731 memiliki total 20 kabin besar, setiap kabin dapat menampung hampir seribu orang. Lin Yuan berada di kabin B, kebisingan yang ramai di aula membuatnya dengan penasaran keluar dari kabinnya.

Video call singkat Marshal Rosen mengubah suasana seluruh pesawat ruang angkasa menjadi heboh. Bahkan jika beritanya sudah lama, orang-orang di aula masih membicarakannya, wajah mereka penuh kegembiraan.

"Marshal Rosen lebih tampan dari foto! Aku tidak berharap dia begitu muda!"

"Ya, tapi Marshal Rosen sepertinya masih bujangan?"

"Apakah Asosiasi Omega tidak memilih Omega yang tepat untuknya?"

"Bukankah dia harus memilih sendiri?"

"Aku dengar dia selalu berada di garis depan, jarang pulang dan sepanjang hari dia sibuk membereskan grup federasi. Dia mungkin tidak punya waktu jadi dia mengabaikannya!"

"Ya, jika bukan karena dia, orang-orang Kekaisaran tidak akan memiliki kedamaian yang langka ini selama 18 tahun terakhir!"

Lin Yuan mendengarkan orang banyak berbicara tentang idolanya dan tiba-tiba merasakan perasaan aneh di hatinya.

- Marshal belum menikah?

Bagaimana mungkin? Dia adalah Marshal Kekaisaran yang agung, kekuatan dan prestise di Kekaisaran tidak kalah dari Yang Mulia. Asosiasi Omega seharusnya mengirimkan banyak Omega yang murni dan tampan untuk pemilihan kasualnya. Apakah dia memiliki selera pemilih sehingga dia tidak bisa memilihnya?

Lin Yuan menggaruk kepalanya dengan sedikit kebingungan.

Mungkin karena ujian mengharuskan dia untuk meninjau sejarah militer modern Kekaisaran, melihat mata dalam pria seperti dewa yang legendaris, mendengarkan suaranya yang bernada rendah - meskipun matanya dingin dan wajahnya tidak memiliki ekspresi, Lin Yuan merasa bahwa dia harus menjadi orang yang sangat lembut.

Dia mencintai orang-orang di kekaisaran. Ketika pearl itu diculik, dia adalah orang pertama yang bergegas ke tempat kejadian dan memaksa Vladimir melarikan diri. Dia juga secara pribadi terhubung ke kerumunan dengan panggilan video, dan mengirim pasukan untuk mengawal orang-orang yang ketakutan ...... jelas orang yang sangat lembut, mengapa semua orang berpikir dia sangat bangga dan dingin?

Pesawat itu berhasil masuk ke saluran air kosmik di bawah pengawalan Glory Legion dan massa yang bersemangat akhirnya bubar secara bertahap, Lin Yuan juga kembali ke kabinnya.

Snow sedang minum, dan ketika dia melihat Lin Yuan masuk, dia dengan mudah memberinya sebotol air.

Lin berkata sambil tersenyum: "Terima kasih."

Mungkin karena pada saat hidup dan mati mereka mengobrol untuk menenangkan saraf mereka, sikap remaja yang dingin itu meningkat pesat, matanya yang dijaga menjadi lebih lembut, dan kadang-kadang dia memperlihatkan senyum tipis.

- Snow sebenarnya memiliki senyum yang sangat manis!

Jika dia tidak memiliki bau beta yang serupa, Lin Yuan mungkin mengira dia adalah Omega!

Lin Yuan mengambil air dari Snow dan duduk di tempat tidurnya.

Ada beberapa kapal perang hitam di luar jendela kapal, garda depan Glory Legion, yang dikirim oleh marshal untuk mengawal Pearl No. 731. Simbol matahari keemasan di kapal perang tampak sangat ramah, perasaan dikawal oleh pasukan membuat Lin Yuan merasa nyaman.

Lin Yuan tidak dapat menahan diri untuk mengatakan: "Ngomong-ngomong, Marshal Rosen tampaknya telah lulus dari divisi komando militer ke-573 San Romia?"

Snow menatapnya, samar-samar berkata: "Ah"

Lin Yuan dengan bersemangat berkata: "Dan Yang Mulia Strand, Jenderal Bayh, Jenderal Udir, Jenderal Warrick, juga semuanya lulus dari San Romia!"

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang