Lin Yuan dan Snow pergi bersama ke bagian kedatangan mahasiswa baru. Mereka meletakkan barang bawaan mereka di sabuk konveyor, dan menoleh ke mahasiswa baru yang check-in. Mahasiswa baru tersebar di sekitar gedung sekolah putih. Karena bagian militer dan bagian medis siswa tidak bersama Lin Yuan bergegas untuk mendapatkan nomor telepon Snow, tersenyum dan berkata: "Snow, sering-seringlah menghubungiku ah!"
"Ah." Snow menganggukkan kepalanya, menoleh ke jalur masuk sekolah kedokteran, Lin Yuan juga menoleh ke departemen militer.
Mahasiswa baru departemen militer harus melewati lima pemeriksaan, termasuk pendaftaran dan pemeriksaan data siswa, mereka juga menjalani pemeriksaan fisik dasar, pengukuran data, pengujian serologis, pengujian psikologis, serta tes fisik yang paling merepotkan - satu tes sama melelahkannya. seperti lari maraton.
Butuh satu jam untuk menyelesaikan laporan mahasiswa baru. Lin Yuan, terengah-engah, berjalan ke kantor penyimpanan bagasi untuk menerima barang bawaannya. Hatinya tidak bisa menahan perasaan khawatir, lagipula, Hobby disembunyikan di kopernya. Jika ditemukan, dia tidak tahu bagaimana menghadapinya ......
Dia melaporkan nomor sekolahnya ke robot distribusi barang bawaan, dan barang bawaan yang sudah dikenalnya dengan cepat diangkut di ban berjalan. Bagasinya masih tersegel, ternyata scan sebelumnya tidak menemukan masalah.
Lin Yuan merasa lega, dia dengan cepat menyeret kopernya ke asrama.
Setelah dia menggunakan kartunya untuk memasuki asrama, Lin Yuan tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut - kondisi perumahan ini terlalu bagus!
Asrama besar bergaya apartemen terdiri dari empat kamar tidur besar yang terpisah, ruang tamu bersama, dan ruang makan dengan meja makan dan empat bangku. Ruang tamu juga didekorasi dengan sofa empuk dan kamarnya sangat bersih. Jendela besar dari lantai ke langit-langit menunjukkan lanskap sekolah militer, pencahayaan ruangan juga sangat cocok.
Tidak ada orang di ruangan itu dan keempat pintu kamar tidur terbuka.
Pola empat kamar tidurnya sama, jadi Lin Yuan dengan santai memilih yang paling kiri.
Di tengah kamar tidur ada tempat tidur selebar dua meter. Cukup ruang untuk melakukan jungkir balik.... Di sebelahnya ada lemari pakaian otomatis dan meja lebar dengan komputer sekolah.....
Kondisi perumahan seperti itu hanyalah perawatan bintang lima yang mewah!
Lin Yuan dengan cepat membuka bagasi untuk menemukan Hobby, setelah mencari lama, dia menemukan bahwa Hobby kecil telah menyusut menjadi bola kecil, tersembunyi di sweter putih Lin Yuan. Dia menyamar sebagai bagian dari sweter putih.
Pantas saja kopernya tidak digeledah setelah pemindaian laser! Rupanya, robot laser pintar mengira itu hanya sweter berbulu setelah pemindaian kasar!
Hobby sepertinya menyadari napas pemiliknya, dia segera mengeluarkan kepalanya dari sweter, dan dengan bersemangat terbang ke pelukan Lin Yuan, mengusap wajahnya ke pipinya.
Lin Yu tertawa dan memeluknya, "Hobby, kau sangat pintar! Kau tidak tertangkap, kan? "
Hobby menggelengkan kepalanya dengan bangga.
Lin Yuan berbisik: "Aku diam-diam membawamu masuk, aku tidak tahu apakah itu melanggar peraturan sekolah. Kau harus tetap bersembunyi di kamarku, jika seseorang datang kau harus bersembunyi di lemari. Aku akan memberimu makanan setiap hari, oke?
Hobby mengangguk semangat.
Lin Yuan menyentuh telinganya yang panjang, meletakkannya di tempat tidur dan berkata, "Aku sedang mandi, pemeriksaan fisik itu membuatku berkeringat, kau tetap di sini, jangan lari!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24