Ch 10: Pangeran Caesar

227 20 6
                                    

Setiap pangeran kekaisaran akan mulai membaca sejak usia enam tahun, dan sebagai seorang pangeran, dia harus menjaga pikirannya tetap tenang bahkan ketika dia menghadapi estrus Omega.

Sejak itu, ketika Jenderal Lin Yuan terjadi, Yang Mulia dan Rosen memberikan perhatian khusus pada perlawanan militer. Setelah itu, semua Alpha mengambil "Omega Estrus Resistance training", untuk menghindari gangguan feromon Omega di masa depan dan menjadi tidak rasional.

Sebagai seorang prajurit, sangat penting untuk menjaga akal sehat setiap saat.

Sebagai seorang pangeran, tidak hanya perlu, tetapi juga naluriah, untuk tetap waras setiap saat.

Yang Mulia menyuruh Caesar melakukan pelatihan ketahanan Omega Feromon sejak usia dini. Berbagai ahli di Imperial Academy menggunakan obat kimia untuk mensintesis berbagai aroma Omega dan ini ada di sekitarnya setiap hari.

Menggunakan nalar untuk mengatasi naluri, itu adalah proses yang sangat menyakitkan.

Untung Caesar waktu itu masih kecil, tubuhnya belum bisa langsung merespon feromon semacam itu. Pertama kali dia menciumnya dia hanya merasa sangat bersemangat dan tidak nyaman, namun setelah menciumnya setiap hari perasaan itu perlahan akan memudar.

Setelah dewasa, meski tubuhnya masih akan menimbulkan reaksi yang kuat, pikirannya masih bisa tetap sadar, dan nalarnya tidak akan hilang sama sekali.

Caesar sudah terbiasa dengan bau berbagai macam feromon, indra penciumannya secara alami cukup peka terhadap rasa. Dia hampir tidak pernah ketinggalan, jadi dia lebih bingung.

Setelah melihat Lin Yuan yang telanjang, dia benar-benar merasakan aura Omega yang murni dan tanpa pengotor. Itu adalah aura Omega dewasa yang tidak pernah ditandai, baru saja berubah.

Tapi nafas itu sangat, sangat lemah, samar seperti kilasan ilusi.

Bagaimana akademi militer bisa memiliki Omega?

Semua darah siswa yang terdaftar akan diuji dan informasi dalam darah diambil. Hukum kerajaan juga secara tegas menyatakan bahwa semua Omega harus didaftarkan pada saat lahir dan sejak usia 13 tahun dikirim ke sekolah yang didirikan khusus untuk Omega. Omega yang menyuntikkan inhibitor untuk masuk ke militer mendekati kematian.

Jadi ……. itu mungkin momen ilusi?

Caesar dengan lembut menyentuh hidungnya. Hidungnya mungkin memiliki sedikit bug.

*

Kembali ke kamar tidur, dia tiba-tiba mendengar suara ledakan kecil dari lemari.

Selain indera penciumannya yang sensitif, pendengarannya secara alami adalah yang paling sensitif di seluruh kerajaan, dia bahkan dapat mendengar suara nyamuk beberapa meter di luar ruangan.

Caesar, bingung, meletakkan jarinya di sensor lemari otomatis.

Whoosh, lemari dibuka, di sudut lemari, seekor "anjing" putih bersih dengan ketakutan menyusut menjadi bola rambut kecil, gemetaran.

“…….” Wajah Caesar sedikit kaku.

Bola rambut itu melihatnya, bergetar lagi, menyusut menjadi bola lebih kencang, ia juga menarik telinganya yang lebar dan panjang dengan dua cakar untuk menutupi wajahnya, seolah-olah orang di depan tidak dapat menyadarinya jika itu terjadi.

Caesar melihatnya dan diam-diam berkata, "Wayne, apa yang kau lakukan di sini?"

"Woo hoo……." dia menyadarinya, manusia benar-benar terlalu menyebalkan!

Wayne tiba-tiba berlari keluar dari lemari dan dengan gila-gilaan berlari ke pintu kamar.

Caesar berbisik: "Berhenti."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang