Ch 12: Kemunculan Kembali Kartu Crystal Misterius

210 16 2
                                    

Sementara itu, Cepheus Galaxy, Starfield Planet, istana Lacey Empire.

Bangunannya mirip dengan gereja-gereja Eropa di zaman Bumi kuno. Ada susunan bangunan putih bersih yang terhuyung-huyung. Sebuah bangunan tinggi memiliki ukiran bendera galaksi Cepheus segi lima yang megah, bendera itu adalah bagan ruang dari semua bintang Cepheus, berkedip dan bersinar terang. Bintang-bintang buatan manusia bergabung dengan bintang-bintang yang sangat jauh, menyatu menjadi galaksi yang luas.

Dalam kesunyian malam, istana berdiri dengan khidmat, dari waktu ke waktu Pengawal Kerajaan yang mengenakan seragam putih bersih berjalan-jalan. Di benteng terbesar di kedalaman istana, karpet merah dibentangkan dari pintu masuk ke kedalaman bangunan, mengarah ke singgasana tinggi yang diukir dengan indah. Seorang pria paruh baya dengan fitur wajah yang dalam sedang duduk di atasnya, memegang komputer mini yang ringan, dia melihat ke komputer dengan ekspresi serius.

- Trent Watson, raja ketujuh Lacey Empire.

Pada saat ini, sebuah bola platinum tiba-tiba terbang di depan Trent, sebuah suara lembut keluar: "Yang Mulia, Presiden Royal Bank, Tuan Lexington mengirim permintaan video rahasia, apakah anda menerima?"

Lexington?

Trent meletakkan tablet lampu mini di tangannya, meletakkan tangannya dengan lembut di atas bola dan dengan lembut berkata, "Hubungkan online."

Setelah verifikasi kata sandi sidik jari selesai, layar proyeksi virtual segera diproyeksikan.

Di layar, seorang lelaki tua berjanggut putih segera muncul, dia adalah presiden Royal Bank. Pria itu meletakkan tangan kanannya dengan lembut di atas posisi jantungnya dan membungkuk dalam-dalam kepada Yang Mulia Trent. Dia dengan hormat berkata: "Yang Mulia."

Pada layar proyeksi yang sangat realistis, seolah-olah pria lain benar-benar hadir di ruangan itu.

Trent mengangguk padanya, "Apa yang terjadi?"

Lexington menjawab dengan hati-hati: "Yang Mulia, anda ingin sistem perbankan memantau sepenuhnya kemunculan kartu kristal. Karena koneksi terputus selama pelayaran pesawat ruang angkasa, bank baru saja menerima laporan tentang kartu kristal ini."

Trent yang selalu tenang mengangkat alisnya, dia berdiri dari singgasana dan berkata: "Ceritakan detailnya."

Lexington segera melaporkan informasi terperinci: "5 Januari pukul 15:11, kartu kristal ini digunakan di kabin pesawat ruang angkasa Pearl 731 B, jumlah yang dihabiskan adalah delapan koin kristal, pembeliannya adalah dua kotak kue.

"..." Trent terdiam sejenak, "Apakah ada video perdagangan?"

"Ya" Lexington menggunakan jaringan untuk mengirimkan rekaman video. "Kartu kristal digunakan di terminal pesawat ruang angkasa antarbintang, di robot cerdas No. 7158. Ini adalah video saat itu, silakan periksa, Yang Mulia.

Video dengan cepat dikirim, Trent membuka file video.

Di pesawat ruang angkasa di kabin, seorang pemuda berambut hitam pendek dan bermata jernih sedang melihat daftar makanan di dada robot, sambil menggaruk kepalanya dia bertanya: "Apa yang enak?

Suara pemuda itu terdengar sangat jelas. Sepasang mata hitamnya menatap daftar itu dengan rasa ingin tahu lagi, lalu dia meletakkan jarinya di atas kue pedas, "Aku mau ini." Kemudian dia membayar dengan kartu tersebut, mengeluarkan dua kotak kue, dan tersenyum ke arah robot tersebut, "Terima kasih!"

7158 berkata: "Terima kasih, selamat tinggal, semoga perjalanan anda menyenangkan!"

Setelah video pendek itu selesai, Trent terdiam sejenak, lalu dia berkata dengan lembut: "Segera lacak detail orang ini."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang