Lin Yuan tidak terlalu membenci Caesar.
Sebaliknya, Caesar sangat tampan, memiliki senyum yang anggun, dia tidak memandang rendah orang lain, dia pembawa damai, dan membawakan makanan. Bahkan jika Lin Yuan merasa tidak nyaman, tidak baik membanting pintu pada orang lain.
Perlawanan awal Lin Yuan terhadap Caesar sepenuhnya karena reaksi tubuhnya yang aneh membuatnya merasa sangat tidak nyaman. Namun setelah memakan tablet tersebut, tubuhnya telah kembali normal, aura Alpha Caesar yang kuat seharusnya tidak menimbulkan terlalu banyak Dampak. Hanya saja… menatap matanya yang dalam membuat Lin Yuan merasa tidak nyaman lagi.
Lin Yuan mengundang Caesar ke kamar tidurnya, menunjuk ke bangku dan berkata: "Duduklah di sini."
Caesar duduk di bangku, meletakkan buah bintang lima di atas meja, dan menatap Lin Yuan: "Mau coba?"
Lin Yuan menggaruk kepalanya: "Ah ……."
Dia selalu memiliki nafsu makan yang besar sejak kecil, sebagai seorang anak, dia biasa mencuri kue Lin Yao, dan dipukuli hingga menjadi bubur setiap kali Lin Yao menangkapnya. Melihat buah aneh ini, Lin Yuan secara alami sangat penasaran, dia dengan hati-hati berjalan ke Caesar, mengambil buah bintang lima dan bertanya: "Bagaimana kau memakannya?"
Caesar tersenyum dan mengambil buah dari tangannya. "Aku akan mengajarimu."
Jari ramping bocah itu bergerak ke tengah buah bintang lima dan dia menariknya dengan lembut, cangkang perak yang keras segera tumpah dengan lubang kecil, Caesar mengembalikan buah itu ke Lin Yuan: “Kupas cangkangnya dari sini, lalu makan dagingnya di dalam."
"Oh." Lin Yuan mengambil alih, dengan hati-hati membuka setengah cangkangnya dan menjulurkan lidahnya untuk mencicipi sedikit. Rasa manis dan asam tiba-tiba memenuhi mulutnya, rasanya hampir seperti buah kesukaannya, strawberry, tapi lebih sejuk dan enak dari strawberry.
“……. Itu enak!” Lin Yuan mengevaluasi rasanya lalu menghabiskan buahnya. Kemudian dia mengambil yang lain, mengupasnya dan memakannya. Dan kemudian dia mengambil yang lain, dan dengan cepat menelannya.
Satu dua tiga empat…
Caesar: “…”
Mengapa orang ini makan seperti tupai?
Hobby: “…”
Tuan lupa meninggalkan satu untukku!
Buah bintang lima hanya seukuran telapak tangan anak, bagi foodie Lin Yuan, semua buah itu hanya cukup untuk satu porsi. Lin Yuan mengabaikan mata kompleks Hobby dan Caesar, dan menghabiskan semua buahnya. Dia menahan diri untuk tidak menjilat bibirnya dan menatap Caesar: “Buah ini adalah spesialisasi Cepheus? Aku belum pernah melihatnya sebelumnya.”
Caesar mengangguk dan berkata: “Buah ini hanya tumbuh di Starfield Planet. Pohon buahnya berwarna perak dan putih, dan buah bintang lima bersinar di malam hari, sehingga pohon itu terlihat seperti bertabur bintang.”
Lin Yuan penasaran: "Kedengarannya keren, aku ingin melihatnya."
"Mungkin ada kesempatan di masa depan." Caesar berhenti, “Benar, aku masih punya banyak produk khusus dari Cepheus, kau tertarik?”
“…..Masih ada lagi?”
Melihat mata anak laki-laki itu yang bersinar, Caesar tidak bisa menahan senyum: "Ayo, lihat sendiri."
Dia tiba-tiba merasa bahwa campur tangan makanan Ratu Anna adalah penilaian yang baik.
Misalnya, saat membujuk seorang 'pecinta kuliner', seribu kata tidak seefektif beberapa buah.
Caesar membawa Lin Yuan ke ruang makan. Brian sedang makan malam, mata hitamnya terlihat sangat suram. Ketika dia melihat Lin Yuan, dia tersenyum dan melambai: “Heya roomie! Aku tidak memperkenalkan diri kan? Namaku Brian mahasiswi Teknik Militer.. oh iya, maaf tadi aku mengusap rambutmu. Itu hanya karena kau mirip denganku…”
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24