Ch 14: Pelatihan Akademi Militer

186 19 0
                                    

Brian buru-buru berganti ke seragamnya dan melapor ke gedung sekolah teknik. Pada saat yang sama, Lin Yuan dan Caesar tiba di tempat siswa baru departemen komando militer.

Caesar mengenakan seragam biru tua, perawakannya yang ramping dan tegak, penampilannya yang bersudut dan tampan, serta aura Alpha berdarah murni segera menarik perhatian siswa lainnya.

Penampilannya yang berseragam ditambah gaya berjalannya yang tegak benar-benar menunjukkan temperamen prajurit yang menginspirasi.

Dan Lin Yuan, yang berjalan di sisinya dan mengenakan seragam yang sama, memiliki gaya yang sama sekali berbeda.

Seorang remaja Asia bermata jernih, tingginya hanya sekitar 1,78 meter - tinggi yang relatif pendek di militer - dan dia juga jauh lebih kurus. Tapi anehnya, dengan senyumnya yang cerah, dia sebenarnya tidak terlihat rendah diri berjalan di samping suasana kuat Caesar.

Senyum bocah itu penuh vitalitas pemuda berusia 18 tahun, optimis dan bersemangat, penuh semangat, seolah tidak ada masalah yang bisa menjatuhkannya.

Ketika kedua pria itu tiba di titik pertemuan, para siswa berkumpul dan mengobrol berpasangan, berpasangan, dan bertiga.

Kemarin, semua orang telah menerima laporan umum tentang daftar 50 siswa di kelas. Setengah dari siswa kelas adalah Alpha dan setengah lainnya adalah Beta. Total populasi hanya memiliki 15% Alpha, namun 50% dari bagian komando militer adalah Alpha. Ini karena Akademi Militer San Romia memiliki terlalu banyak anak bangsawan dan keturunan keluarga militer. Jika ini adalah universitas umum, jarang ada kelas yang memiliki lebih dari empat atau lima Alpha.

Saat itu pukul delapan kurang sepuluh menit, Lin Yuan menemukan sudut untuk berdiri dan membungkuk untuk merapikan seragamnya.

Seragam siswa di Akademi Militer San Romia berwarna biru tua, sepatu bot dan ikat pinggangnya berwarna hitam murni, dan topi perak mereka dicetak dengan sayap elang. Sebagai siswa akademi militer, mereka kurang dari prajurit biasa, jadi hanya ada satu Silver Star kecil di pundak mereka. Setelah lulus, jika mereka mendapatkan hasil yang baik, mereka dapat ditingkatkan menjadi letnan dua, dan ditugaskan ke peleton kecil…….

Seperti Rosen, setelah lulus dia dipromosikan menjadi mayor, tiga tahun menjadi kolonel, dan dalam sepuluh tahun dia menjadi Panglima Tertinggi. Sepanjang sejarah akademi militer San Romia, kecepatan promosinya unik. Jadi Lin Yuan sangat mengagumi pria itu, dia bahkan menempatkannya sebagai idola dan tujuannya.

Meskipun tidak mungkin bagi seorang Beta untuk mencapai ketinggian Marshal Rosen, dia ingin tujuannya menjadi sedikit menantang. Jika tujuannya hanya seorang letnan, itu akan terlalu membosankan.

Lin Yuan sedang memilah borgol seragamnya ketika seorang anak laki-laki jangkung tiba-tiba berhenti di depannya, dia mengangkat alisnya ke arah Lin Yuan dan dengan dingin berkata: "Hei, apakah kau Lin Yuan yang mencetak 300 poin?"

Setelah mendengar ini, para siswa di sekitarnya langsung menatap Lin Yuan.

Lin Yuan menatap sepasang mata merah tua itu.

Bocah itu pasti keturunan campuran yang tidak diketahui, dia tinggi dan memiliki kulit perunggu, sepasang pupil mata merah, dan saat ini, sepasang mata merahnya menatap Lin Yuan, penuh penghinaan.

Anak laki-laki itu melihat ke atas dan ke bawah pada anak laki-laki berambut hitam pendek setengah kepala, lalu sedikit mengangkat dagunya, melipat tangannya dan berkata: "Aku pikir kau adalah seorang Alpha, tetapi luar biasa, kau adalah seorang Beta ah?"

Lin mengangguk: "Ay, aku seorang Beta."

Bocah itu dengan dingin bertanya, "Dari mana asalmu?"

Lin berkata: "Planet Rennes."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang