Semua gelak tawa terdengar dari ruangan pesta yang diselenggarakan oleh salah satu bangsawan tepatnya di Highrove Estate, dekat wilayah Wengsley. Setiap pesta tentu saja berasal dari Earl Williams yang memang terkenal sangat menyukai pesta, meskipun Earl Williams sudah mempunyai istri Lady Cathrine dengan ke-empat anaknya, tiga perempuan dan satu laki-laki.
Baiklah, kami akan memperkenalkan satu persatu dari anak-anak Earl Williams ini. Anak perempuan pertama mereka yang sedang berbincang dengan bibi-nya serta anak-anak dari bibinya itu sebut saja Jannette Ivy Williams, ia terkenal sebagai perempuan yang sangat anggun penuh tatak krama yang baik, cerdas dan sangat cantik dikalangan para bangsawan. Tentu saja, banyak ingin menikahi dirinya namun sayangnnya sampai sekarang Jannette terkenal sebagai 'patah hati pria masa kini' karena ia sering menolak pria-pria yang akan melamarnya.
Terakhir sih ada Earl dari Wilayah Utara yang terkenal sangat kaya raya yaitu Earl Kingstone, yang memang banyak dikenal juga sebagai laki-laki pemikat banyak wanita, baik lajang maupun wanita yang sudah bersuami namun sayangnya hati Earl Kingstone sudah terpati pada kecantikan dan keanggunan Jannette mereka bertemu di perjamuan makan malam yang diadakan oleh paman Earl Kingstone sendiri, ia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Jannette namun sayangnya ia sudah dua kali melamar Jannette cintanya masih belum bisa terbukti meluluhkan Jannette.
Jannette yang sering dinasehati sang ibunda-pun Lady Catherine akhirnya menyerah sendiri akibat keras kepalanya Jannette. Namun, ia tetap paling tersohor dibandingkan saudara-saudara lainnya.
Selanjutnya terlihat seorang wanita yang memainkan piano-nya dengan cantik sambil menatap para pria yang memandangnya dengan tatapan 'ganas' ialah salah satu anak Earl Williams yang memang terkenal sebagai primadona, namun berbeda dari Jannette. Jeanne Ruby Williams terbilang seorang gadis yang memang sangat menggoda, bahkan Jeanne sendiri sering berkencan dengan pria-pria yang sudah beristri. Maka dari itu, ia terkenal sebagai putri Earl Williams yang paling sensasional dikalangan putra dan putrinya.
Baiklah, saya akan menceritakan tentang putri ketiganya setelah menceritakan anak terakhir dari Earl Williams ini. Tentu saja Earl Williams sangat mendambakan seorang putra laki-laki yang lahir dikeluarga Williams dan melanjutkan nama marga bangsawan Williams, dan lahirnya putra mahkotanya yang baru saja berumur 16 tahun yang bernama Jarvis Royal Williams, yang bisa kita panggil Jee. Anak bungsu ini tentu tidak seperti yang kalian harapkan akan menjadi seorang 'palyboy' dikarenakan anak terakhir laki-laki yang banyak sekali hak-hak istimewa yang diberikan oleh ayahnya sendiri.
Tetapi Jee sebutannya, merupakan seseorang yang pemalu dan cukup pendiam. Bahkan sekarang ia hanya minum dari lantai atas dan melihat banyak orang-orang menari, berdansa dan makan-makanan kudapan yang diberikan oleh para pelayan. Jee hanya ingin tidur sekarang dan besok ia akan sekolah meskipun jee sangat suka berdansa serta ia cukup pandai dalam bidang berdansa namun sepertinya tidak bisa malam ini, esoknya ia akan belajar secara private dengan seorang guru terlebih dahulu sebelum ia mencoba pada bidang militer.
Oh ya! kita lupa, salah satu putri dari Earl Williams, lebih tepatnya putri ketiganya yang sekarang tengah berada di dalam sebuah ruangan. Entah ia akan melakukan apa, sepertinya asik sendiri. Kebetulan sekeluarga menyebutnya Anne, singkatan dari Roseanne Eiden Williams. Pintu dari ruangan tersebut terbuka serta menampakkan seorang pria tampan yaitu Jee.
"Kakak sedang apa?" Ucap jee sambil meminum-minumannya, jus apel. Sebagai seorang kakak Anne tentu saja terpanggil dan menoleh kepada Jee.
"hmm, aku sedang membuat bunga matahari yang besar untuk nanti ku tampil di acara sekolah." Ucapnya, kami lupa menginggatkan bahwa Anne sekarang tengah berusia 17 tahun ya ia sudah berada di tahun terakhirnya sebagai anak sekolahan. Sedangkan Jeanne berusia 19 tahun dan Jannette sudah berusia 20 tahun, cukup berbeda jauh usia dari masing-masing kakak beradik ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Potrait Of Lady
ФанфикLady Roseanne tidak akan mengira bahwa ia hanya seorang bangsawan yang biasa-biasa saja, bahkan dirinya dikenal sebagai seseorang yang pemalu akan menikahi putra mahkota kerajaan Elderry. Namun, akankah pernikahan tersebut membawa Lady Roseanne menj...