Happy reading!
" SUKKIEE AYO KE BAR ! " teriak mashiho dalam apartemen hyunsuk
Mashiho bingung tidak ada jawaban teriakannya. Akhirnya mashiho berjalan ke arah kamar hyunsuk, mashiho masuk tanpa mengetuk pintu kamar hyunsuk ( sedikit tidak sopan hehe )
Mashiho jalan ke tempat kasur hyunsuk berniat untuk membangunkan nya
" sukkie kita jadi kan ke bar? "ucap mashiho sembari menggerakan badan hyunsuk
Hyunsuk terasa tidur nya terusik pun bangun
dan menatap ke arah mashiho
" kenapa cio? "" ihh kita jadi kan ke bar?? " tanya mashiho untuk terakhir kalinya
Hyunsuk pun mengangguk kecil, 1 jam kemudian hyunsuk dan mashiho pun sudah sampai di bar
" sukkie ayo samperin ajun " mashiho langsung menarik tangan hyunsuk
Mashiho melihat Junkyu dan teman teman nya sedang mengobrol mashiho langsung berjalan kearah Junkyu
Hyunsuk? dia pasrah karena tangan masih di genggam sama mashiho
" kaaa ajunnn "
" hei sayang, sini duduk "
" oh ya, ini pacar gue Mashiho, dan di sebelah nya mashiho ini Hyunsuk "
Setelah perkenalan pada temen junkyu, hyunsuk memperhatikan seseorang yang duduk di depan nya, yaitu Yoon jaehyuk, pria tampan dan mempesona bikin pipi hyunsuk merah seperti tomat.
" gue Jaehyuk, panggil senyaman lo aja "
" aku Hyunsuk, panggil aku sukkie " dengan senyum manis nya
Jaehyuk terkekeh pelan, 2 jam berlalu Mashiho mulai mabuk jadi Junkyu bilang pada Jaehyuk dan Hyunsuk mau mengantar Mashiho pulang.
Kehening beberapa saat, hyunsuk menatap jaehyuk yang sedang sibuk dengan hp nya.
" eumm sukkie izin ke toilet dulu " ucap hyunsuk dan meninggalkan jaehyuk sendiri di meja itu.
Tanpa hyunsuk sadari jaehyuk dari tadi mengikutinya ke toilet, saat hyunsuk selesai membersihkan wajah hyunsuk di kejutkan sama jaehyuk yang ada di belakang nya sejak tadi.
Hyunsuk berbalik badan, menjauhkan wajah nya dari jaehyuk hyunsuk menahan bahu jaehyuk dan mencoba menatap nya.
" Jae? ngapain kamu ada di belakang sukkie??" tanya hyunsuk
Jaehyuk menghiraukan pertanyaan hyunsuk, jaehyuk menarik pinggang ramping hyunsuk agar lebih dekat, jaehyuk langsung menyambar bibir hyunsuk yang sangat menggoda di mata nya.
Hyunsuk ingin memberontak tapi tidak bisa, karena pinggangnya di tahan sama tangan kekar jaehyuk.
Jaehyuk melepaskan ciumannya lalu ia menatap netra indah milik hyunsuk.
Hyunsuk terdiam sesaat, pipi nya berubah menjadi merah seperti tomat.
" malam ini mau bermain dengan ku Hyunsuk? " tanya Jaehyuk
Belum sempat Hyunsuk menjawab Jaehyuk tiba tiba badan Hyunsuk di gendong dengan ala Bridal Style.
Hyunsuk ingin memberontak tapi dia tau tenaga nya tidak cukup kuat, hyunsuk hanya bisa pasrah dalam keadaan ini.
Sesampai nya di kamar, Jaehyuk langsung merebahkan badan hyunsuk ke kasur dan Jaehyuk pun mengukung tubuh ramping Hyunsuk.
Jaehyuk tergoda dengan bibir pink Hyunsuk, Jaehyuk langsung mencium bibir Hyunsuk dengan kasar Jaehyuk sedikit menggigit bibir bawah Hyunsuk agar ia bisa bermain di dalam mulut Hyunsuk.
Setelah puas dengan bibir Hyunsuk, Jaehyuk melepaskan pakaian Hyunsuk dan pakaian Dia sendiri, Jaehyuk yang melihat Hyunsuk sudah full naked tidak sabaran untuk menjamah tubuh hyunsuk.
Jaehyuk mengambil pelumas yang sudah di sediakan di kamar tersebut, ia mengoles pelumas ke penis nya yang besar dan panjang itu tidak lupa ia juga sedikit mengoleskan kepada anal Hyunsuk.
" pelan pelan ya jae? " ucap hyunsuk
" iya sayang "
Jaehyuk sedikit mengocok penis nya sebentar dan mengarahkan ke anal hyunsuk, penis Jaehyuk pun masuk walaupun belum sepenuh nya.
" agghh jae " lirih Hyunsuk
JLEBB !
" AKHHH SAKIT JAE ! KELUARIN HIKS " teriak Hyunsuk
(aduhh maap ye kalo kek yeen)Penis Jaehyuk pun masuk sepenuh nya ia mendiamkan sebentar di dalam anal Hyunsuk agar anal Hyunsuk terbiasa dengan penis nya itu.
" gerak jae.. "
Setelah Jaehyuk menggerakkan pinggulnya maju mundur dengan tempo cepat tubuh Hyunsuk terhentak-hentak, Jaehyuk membuat beberpaa kissmark di leher Hyunsuk dan sesekali menampar pantat hyunsuk sampai memerah.
" ungghh angg ahh "
PLAK!
" ARGHH! "
PLAK!
" AHHH SHH! "
Jaehyuk memegang pinggang hyunsuk ia langsung membruntalkan gerakkannya.
" ahh ah jae.. nghhh "
" Call me daddy honey shh "
" hngghh daddyyhh "
Jaehyuk mendengar desahan Hyunsuk ia menggerakkan lebih bruntal membuat Hyunsuk mendesah lebih keras.
"AKHH DADDHH NYAHH DI SITUU, HINGGHHH SUKKIE MAU CUMM DADHH" desah nya saat pelepasan
Jaehyuk menyemburkan sprema nya di dalam lubang Hyunsuk, ia menetralkan nafas nya lalu melepaskan penis nya dari anal Hyunsuk.
Hyunsuk yang kecapean ia langsung tidur, Jaehyuk merebahkan badan di samping Hyunsuk dan memeluk badan Hyunsuk.
Tidak lupa ia menyelimuti tubuh mereka yang telanjang itu, Jaehyuk pun ikut tertidur dengan lelap.
END.
Maaf ya kalo cerita nya sedikit aneh dan ada typo, otak nya lagi error jadi susah mikir wkwkwk.
anw janlup Vote ya !Papaiii.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNSUK HAREM || All member🔞
Short Storyhomophobic di larang membaca ❗ 𝙃𝙔𝙐𝙉𝙎𝙐𝙆 𝙃𝘼𝙍𝙀𝙈 𝘼𝙍𝙀𝘼🔞 #Hoonsuk #Yoshsuk #sukkyu #mashisuk #jaesuk #sahisuk #sukdam #dosuk #harusuk #jeongsuk #sukhwan Hyunsuk: sub All member: dom One-shot