Hoonsuk

2.3K 77 0
                                    

Happy reading!

Seorang pemuda bernama Choi hyunsuk atau bisa kalian panggil sukkie kini masih tertidur pulas namun, ia terganggu karna ada sebuah ciuman dan elusan yg ia rasakan di pipi nya, dia membuka mata nya perlahan menampilkan seseorang yg berstatus suami nya itu yg bernama Park jihoon atau kalian bisa panggil ka jihoon.

"good morning sweetie~" ucap jihoon dengan deep voice nya

"good morning too ka jihoonn.." balas hyunsuk dengan senyum manis ny

Jihoon mengangkat tubuh hyunsuk lalu mendudukkan istri nya di pangkuannya sendiri.

"sweetie, kita mandi bareng ya?" tawar jihoon kepada hyunsuk

"eum.. boleh ka ji" ucap hyunsuk membuat jihoon langsung bersemangat

"let's goo sweetie"

Jihoon menggendong hyunsuk ala koala lalu berjalan ke arah kamar mandi, mereka berdua masuk kedalam kamar mandi dan jihoon menutup pintu kamar mandi itu.

Jihoon membuka baju dan celana hyunsuk lalu meletakkan hyunsuk di dalam bathtub lalu ia menyalakan air hangat, saat sudah memenuhi air bathtub.

Jihoon juga ikut melepaskan baju dan celana nya lalu masuk kedalam bathtub dia berhadapan dengan hyunsuk yg sibuk memainkan bebek karet yg di tangan mungil itu, jihoon mengambil sabun lalu mendekat ke hyunsuk.

"sini kaka gosokin punggung kamu" ucap jihoon

Hyunsuk menurut lalu membalikkan tubuh nya menjadi membelakangi jihoon membiarkan suami nya itu menggosok punggung nya, jihoon tersenyum miring karna ada sebuah ide yg terlintas di otak nya.

tangan jihoon yg semula nya menggosok punggung hyunsuk kini beralih menggosok dada hyunsuk, tangan nakal itu memainkan nipple pink milik hyunsuk.

Hyunsum merasakan itu ia menggigit bibir nya kepala nya ia sandarkan ke bahu milik sang suami.

"desah aja sweetie, jangan di tahan.. keluarkan suara indah mu sayang.." bisik jihoon tepat di telinga hyunsuk.

"ahhhh..." satu desahan lolos dari mulut hyunsuk.

omg..

Jihoon si paling candu dengan desahan hyunsuk tangannya yg semula di dada hyunsuk kini turun kebawah.

Tangan kiri nya memegang adik kecil hyunsuk dan tangan kanan nya mengelus lubang hyunsuk yg berkedut.

"ka.. ahh nghh" desah hyunsuk saat jihoon mengocok adik kecil nya sama jari tengah jihoon masuk kedalam lubang nya.

Jihoon mengecup dan menjilat daun telinga milik hyunsuk lalu ia mempercepat tangannya yg mengocok junior hyunsuk dan jari nya yg berada di lubang hyunsuk, hyunsuk mendesah sampai nafas nya tersenggal-senggal karna dikit lagi pelepasan akan datang.

"ahhh ah ahh.. shh mhh nyahhh oh my ahh yes yes! AHHH KA!" teriak hyunsuk saat mencapai pelepasan, tubuh nya bergetar hebat sprema keluar dari junior nya sangat banyak sehingga meleleh mengenai tangan kekar jihoon.

Jihoon terkekeh lalu menjilat tangannya yg di lumuri sprema hyunsuk ia mengeluarkan jari nya dari lubang hyunsuk.

"nungging lah sweetie, kaka mau melihat lubang indah mu itu.." bisik jihoon sambil mengelus dan meremas dada hyunsuk

Hyunsuk pun menurut dia menungging memperlihatkan pantat kenyal nya sama lubang nya di depan wajah jihoon tangannya bertumpu di pinggir bathtub.

Jihoon melebarkan pantat hyunsuk melihat lubang pink hyunsuk yg berkedut, jihoon memajukan wajah nya lalu menjilat lubang itu.

Hyunsuk mendongakkan kepala nya pantat nya ia goyangkan kekanan kekiri mengikuti lidah nya jihoon.

"eunghh shh mhh.."

Jihoon menjauhkan wajah nya dari lubang hyunsuk lalu ia berdiri dia memposisi kan juniornya lalu memasukkan junior nya itu kelubang hyunsuk sekali hentak, hyunsuk membulatkan mata nya saat junior jihoon masuk sekali hentak di lubangnya.

"AKHHH!!"

Jihoon menggerakkan pinggulnya maju mundur dengan tempo cepat hyunsuk bisa pasrah tubuh nya terhentak-hentak, jihoon membuat kissmark di leher hyunsuk dan sesekali menampar pantat hyunsuk sampai memerah.

"ahh ah ah ughh nyahh shh"

PLAK!

"AHH!"

PLAK!

"AHHH SHH"

PLAK!

"NGHH KA !!"

Jihoon memegang pinggul hyunsuk ia langsung membruntalkan gerakkannya hyunsuk memutar nipple nya ia mendesah nama nya jihoon.

"ahh ah ka jiii.. nghhh"

"Kaa so good nyahhh"

"buat sukkie pingsan ka nghhh"

"ahhh yes! sukkie suka ka jii..."

Jihoon mendengar desahan hyunsuk ia menggerakkan lebih bruntal membuat hyunsuk mendesah keras.

"AHHH KAKA YAHH GITU NGHH, BUAT SUKKIE PINGSAN KAA AHH NGHH CUM!!! AHHH" desah nya saat pelepasan kedua

Jihoon menyemburkan sprema nya di dalam lubang hyunsuk, ia menetralkan nafas nya lalu melepaskan juniornya.

ia membilas tubuh nya dan tubuh hyunsuk ia keluar dari bathtub lalu mengambil bathrobe dan ia memasangkan ke tubuh nya dan tubuh hyunsuk

ia menggendong hyunsuk lalu keluar dari kamar mandi, ia mendudukkan hyunsuk di pinggir kasur ya walaupun ia sedikit khawatir karna hyunsuk tadi meringis kesakitan.

ia memakai baju nya lalu meletakkan bathrobe di kursi dan ia menghampiri hyunsuk dengan baju di tangannya, ia melepaskan bathrobe hyunsuk dan meletakkan di kursi bertumbuk dengan bathrobe nya, ia memakaikan hyunsuk baju oversize lalu membaringkan hyunsuk.

Jihoon berbaring di samping hyunsuk lalu memeluk istri nya itu dan membiarkan istri nya mendusel di dada nya.

"tidur lagi ya? nanti bangun kaka bikin makanan, kaka males hehe semalem kaka begadang karna perkerjaan, jadii temenin kaka tidur ya boleh?" ucap jihoon sambil menepuk punggung hyunsuk

"boleh ka, sukkie tau kok kalau kaka malam tadi begadang sukkie sebenarnya malam tadi belum tidur hehe" ucap hyunsuk

Jihoon pun terkekeh lalu mengecup kening hyunsuk dan melihat hyunsuk yg sudah memejamkan mata dia pun tersenyum lalu ikut memejamkan mata nya.










TBC





















Sorry kalo ada typo and ga ngefeel di kalian.
byebye janlup vote+komen.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HYUNSUK HAREM || All member🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang