"hai? Perkenalkan nama ku xiao zhan, kalian bisa memanggilku zhanzhan. Umur ku 22 tahun dan bersekolah di mdzs hight school dan aku juga ketua team sepak bola. Aku mempunyai dua temen ku namanya wang zhoucheng dan jili dan mereka temen ku sedari kecil lagi. Sekarang ini aku sedang bersiap siap untuk ke sekolah. Asal kalian tau ya aku itu malas banget ke sekolah karna di sekolah itu ada musuh kami tiga dari team basket. Team basket itu popular satu sekolah tau, bisa dikatakan idaman para wanita disekolah. Lebay tau, team sepak bola juga ganteng ganteng tapi kenapa mereka lebih minat kepada team basket ya. Ganteng ganteng sih tapi...... ARRH! Bodoamat.. Daripada ngomongin mereka lebih baik aku segera berangkat ke sekolah sebelum telat dan berakhir kena hukum"
Setelah sampai nya dikelas, xiao zhan berjalan menuju ke meja belajarnya dan duduk sambil di sapa wang zhoucheng "weiii zhanzhan morning, apa kau telah mengerjakan tugas yang diberikan guru killer itu" xiao zhan memandang temannya itu dan menganggukkan kepalanya sebagai jawapan "aku sudah menyiapkan nya beberapa minggu yang lalu.. Lalu apa kau sudah mengerjakannya?"
"~dari itulah aku bertanya kepada mu wahai temanku yang rupawan.. Jika kau masih mempunyai belah kasihan maka biarkan ku mencotek punya mu pleaseeee~" mohon wang zhoucheng mendengar hal itu xiao zhan hanya mampu menggelengkan kepala melihat tingkah temannya ini yang sedikit malas. Jili yang dari tadi diam pun menimpal diantara mereka berdua " makanya~jangan suka ngibah mulu chengcheng.. Kerjakan tugas mu dulu baru menghibah" .. "cehh! Kau mengatakan hal seperti itu apa kau sudah menyiapkan nya?" kata wang zhoucheng sambil menaikkan satu alis nya
Mendengar pertanyaan itu, jili menelan ludah ya dengan kasar dan menatap xiao zhan sambil senyum dan menggaruk leher nya yang tidak gatal. " Mmm... Xiao zhan~ pinjamkan ku juga ya.. aku belum mengerjakannya~"
Plak!
Dengan indahnya sebuah buku mendarat dikepala belakang jili dan pelakunya tentu saja wang zhoucheng
"Aduhhh.. Chengcheng! Sakit tau" . "makanya sebelum nasihatin orang liat diri mu itu dulu bego! .. Malah nasihatin orang dia sendiri belom mengerjakan ya"
Sambil menggusap kepalanya jili meminta maaf "ya maaf~". Melihat kedua temanya bertengkar xiao zhan menghentikan mereka dan memberi tugas sekolahnya "nyah.. Cepet di kerja tugas nya, karna lusa ini perlu dihantar ke guru killer. Dan kembalikan kepada ku setelah kalian berdua selesai.. FAHAM" , "wahhh~ makasih zhanzhan.. Kau yang terbaik~" balas mereka berdua dengan serentak sambil memeluk xiao zhan"iya iya ~sama Sama ~... Tapi lepaskan dulu pelukan ini pelajaran udah mulai mau bego! Guru udah mau masuk, mendengar apa yang dikata xiao zhan lantas mereka berdua pun melepaskan pelukan itu dan tidak lama setelah itu guru pun masuk, pelajaran pun dimulai.
Hai semua😊ini dulu ya cerita nya dan ku harap kalian suka😚😁aku akan mikir untuk idea yang seterusnya untuk cerita yang kedua 😊
Please vote dan comment ya❤️😊lop u semua😘
YOU ARE READING
STUCK IN THE PAST
FantasyMenceritakan tentang wang yibo, liu huikuan, wang yizhou, xiao zhan, wang zhoucheng dan jili terjebak di masa lalu yang di awali sebuah pertengkaran di antara mereka 🌹Wangxian 🌹Xicheng 🌹Mingsang 🌹Yizhan 🌹Kuancheng 🌹Zhouli