1.Mike and Claire

23 2 1
                                    

di kota besar London ada seorang anak bernama Claire,Ia sedang bermain dengan sahabatnya Mike(Michael clifford)...
"Clai,want u sharing the fundip with me?"ujar mike yg melihat claire yg sedang menikmati fundip "ada syaratnya."ujar claire dengan mulut yg penuh fundip."whag?cepat katakan!","kau harus mau bermain sepeda bersama ku setelah ini"kata claire tanpa berfikir "baik"jawab Mike,Claire pun membagi permen itu kepada Mike...
10 minute later
"ayo bermain sepeda"ujar claire,"kau ini sudah 18 tahun masih saja seperti anak 7tahun baiklah ayo main!"gerutu mike.Mereka berdua pun mengelilingi komplek perumahan di Oxford dan kembali kerumah...
"Mike makasih sudh mau bermain bersama ku"ucap claire,"iya sama-sama aku juga senang bisa menemanimu. baiklah cepat sana masuk goodnight Claire","goodnight too Mike" ucap Claire,Mike pun langsung mengayuh sepedanya cepat..

AUTHOR P.O.V
Hari ini seperti biasa aku pergi kesekolah bersama mike,"Clair,hurry up girl Mike sudah menunggumu"ucap dad berteriak "yes dad i'm coming" aku pun segera kebawah dan menemui mike yg sedang berbincang dengan ayah ,"sudah siap?ayo berangkat"ucap Mike.."iya,dad aku pergi dulu yaaa..","okY hati hati ya kalian" ujar dad,kami hanya memberinya thumbs up...


NEXT?Vomments
maaf garing belom ada ide bakal dinext secepatnya...ini cerita tentang Michael Clifford yaaaa thxuuu

#don'tbesiderz
#vote
#comment

Love is never end M.CWhere stories live. Discover now