Saat aku membuka mata sebuah kenangan melintas di pikiran ku. Alih-alih merasuki tubuh Cale Henituse, Kim rok soo terlahir kembali sebagai gadis kecil bermata ungu dan berabut perak hampir keputihan yang berwajah imut berusia 8 tahun,bernama Naru karakter yang hampir tidak pernah disebut, ia dibesarkan dan diangkat menjadi anak mereka oleh sepasang suami istri perdagangan kaya, di pintu depan rumah mereka, karena mereka tidak bisa memilih anak, mereka bahagia setelah mendapatkan dia. Ia dibesarkan dipenuhi kasih sayang dan cinta mereka.
Naru nah , Sebelumnya sebagai Kim Rok Soo, dia adalah pria Korea Selatan berusia 36 tahun yang bugar dan berotot dengan tinggi 182 cm,setelah dipikiran Setelah lama berpikir akhir nya Kim rok soo tahu di mana ia dilahirkan suatu tempat di kerajaan roan di benua barat,nama tempat yang dibaca di novel .
Kehidupannya sebagai Kim Rok Soo memang bukan hal yang akan selalu dia rindukan. Dia seorang yatim piatu dan tidak punya banyak uang. Dia tidak punya orang yang dicintainya seumur hidup, atau sahabat yang rela dia lindungi dengan nyawanya. Dia hanya terus melanjutkan hidupnya karena dia tidak mau mati.
Juga ia tidak punya pilihan sebelum meninggal setelah ia mati di bunuh atau tidak disengaja terbunuh oleh monster yang tidak memiliki peringkat setelah ia, menyelamatkan anggota tim nya sebelum ia mati. Sebelum bereinkarnasi, dia hanya membaca 5 jilid pertama, oleh karena itu, tidak diketahui apa yang terjadi setelahnya.
'The Birth of a Hero,' jelas merupakan novel munchkin. Itu adalah jenis cerita di mana telur tiba-tiba berubah menjadi ayam ketika Anda membalik halaman.
Novel yang ia baca itu , bercerita tentang siswa sma bernama Choi Han dikirim ke Hutan Kegelapan ketika dia berusia 17 tahun. Dia tidak memiliki apa-apa selain seragam sekolahnya siswa, didunia fantasi diabad pertengahan Eropa. Dia tinggal di hutan kegelapan selama puluhan tahun setelah tiba-tiba melintasi dunia ke dalam hutan.
Sebelum dia jatuh ke dunia [The Birth of a Hero] Choi Han tinggal di sebuah desa di pedesaan, di mana keluarganya memiliki rumah beratap ubin terbesar di seluruh lingkungan.
Plot Asli
Dalam novel aslinya, "The Birth of a Hero", Choi Han adalah protagonis dan narator. Dia pindah dari Korea ke dunia Cale dan mendarat di Hutan Kegelapan. Setelah bertahan hidup seperti binatang di Hutan Kegelapan selama bertahun-tahun, dia diterima oleh penduduk Desa Harris dan menunjukkan kenyamanan, persahabatan, dan cinta untuk pertama kalinya. Semua itu dengan kejam direnggut darinya ketika pembunuh dari organisasi, Arm membunuh seluruh desa saat dia pergi, membengkokkan kepribadian Choi Han menjadi kepribadian yang gelap, dan mengirimnya pada amukan pembunuhan yang diarahkan ke para pembunuh.
Setelah itu, dia mencoba untuk melaporkan serangan di Desa Harris kepada pihak berwenang di Kota Barat, tetapi karena dia tidak memiliki dokumen yang sesuai dan tidak beruntung bertemu dengan Cale yang asli, dia dan penduduk desa yang telah meninggal malah dihina oleh Cale. Hal ini menyebabkan dia mengalahkan Cale sampai babak belur, setelah itu novel berlanjut dengan merinci petualangannya saat dia tumbuh lebih kuat dan mendapatkan sekelompok pengikut.
"ha..."
Saat memikirkan membuat kepala pusing, setelah memasukan plot ini itu terjadi kekacauan dan peperangan dimana mana saja di seluruh benua.menghelah nafas Baiklah ini layak dicoba. Kim rok soo nah Naru sekarang, memiliki motto hidup sederhana.
"Hidup lama tanpa rasa sakit dan menikmati setiap kebahagiaan sekecil apapun".
"ha..."
Pada suatu hari iya penasaran dengan asal usul nya.Lalu ia bertanya kepada orang tua angkat tentang ia di temukan, ternyata saat mereka menemukan nya terdapat barang yang dibawa saat masih bayi. Sebuah kalung bertuliskan namanya *Naru*dan sebuah gelang yang indah yang berhiaskan sederhana berhiaskan permata. Walaupun begitu orang nya sekarang masih mencintai dan menyayangi nya, walau setelah ia mengetahui sedikit rahasia asal usul.
Ada masa penting ia miliki, itu suatu konsep belahan jiwa didunia ini sejak lahir ia memiliki belahan jiwa. Di jari manis nya terdapat benang merah disana. Apabila sepasang belahan jiwa bertemu benang merah di jari mereka akan tersambung, itu menunjukkan bahwa ia adalah pasangan mu. Selain itu benang merah itu hanya bisa dilihat oleh pasangan yang ditentukan.Awal nya iya tidak perdul. Asalkan ia mencapai mimpi nya menjadi pemalas iya tidak peduli.
28/02/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
I am the lost daughter of the vampire Duke Family
VampireSebuah kisah tentang seorang pria Korea dari bumi penggunaan kemampuan yang hidup di dunia kiamat monster. "Kim rok soo" mati dan terlahir kembali sebagai gadis biasa bernama "Naru" sebuah karakter yang tidak pernah di sebutkan. Yang ternyata Kim ro...