HIDDEN WIKI

70 8 1
                                    

Kali ini kita akan membahas mengenai THE HIDDEN WIKI,, sebelum itu perlu diingat

Setiap dan semua yang dibagikan di sini adalah untuk "Tujuan Pendidikan" dan saya juga tidak bermaksud untuk mempromosikan atau mendorong penggunaan web dalam untuk mendapatkan dan/atau terlibat dalam tindakan ilegal apa pun, dan diingat untuk tidak mendownload apa pun dalam situs dark web untuk menghindari Malware.

Nah pasti semuanya tau mengenai dark web atau berusaha mencari link-link yang terhubung menuju dark web.

Bagaimana kita dapat menemukan konten yang tidak dapat dijangkau oleh google?  Dan ini lah jawabannya.

THE HIDDEN WIKI

Wiki yang dibuat atau dikelola oleh orang orang ini berisi link-link yang dapat menghubungkan kita menuju banyak situs yang terdapat di deep web. Namun banyak dari tautan link tersebut tidak berfungsi dan banyak juga tautan tersebut berisi dengan penipuan, pencurian data, dan penginjeksian virus.

The Hidden Wiki dulunya dikenal sebagai hosting, atau penyedia, sekumpulan situs pedofil dan oleh karena itu creator dari Wiki ini menjadi sasaran serangan dunia maya oleh FBI dan Anonymous.

Dan banyak pula tiruan dari hidden Wiki ini, baik dengan maksud menyediakan tautan yang baik, dan ada pula yang bermaksud untuk melakukan tindakan illegal bagi orang yang mengakses tautan mereka.

Yang pada intinya HIDDEN WIKI adalah tempat yang mengumpulkan atau menyediakan tautan-tautan untuk mengakses berbagai macam konten dari deep web.

Untuk karena itu kehati-hatian dari kawan semua diperlukan agar terhindar dari salah langkah yang nantinya dapat berakibat fatal.


So always remember keep safe.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Deep webTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang