Sesi pagi segera selesai. Setelah pelatihan postur militer selama dua jam dan pelatihan intensif mimpi buruk selama satu jam, siswa bagian komando merasa lelah dan lapar. Instruktur Irene membubarkan para siswa dan mereka langsung bergegas menuju kantin.
Untungnya, kantin sekolahnya sangat luas, jadi antreannya tidak panjang. Seluruh kantin memiliki lima lantai, dan setiap lapisan memiliki banyak tempat duduk, jadi selama kau menyikat kartu magnetik di pintu, makanan kantin dapat diakses dengan mudah. Lin Yuan belum pernah melihat begitu banyak makanan enak, matanya berbinar, dia mengelilingi lantai pertama kafetaria dengan piring, menumpuk makanan.
Melihat piringnya akan tumpah, Lin Yuan akhirnya berbalik untuk mencari tempat duduk.
Carl juga mendatanginya, melihat gunung makanan Lin Yuan, lalu kembali ke piringnya sendiri dengan dua piring sederhana dan sup. Dia tidak bisa menahan senyum: "Kau bisa makan sebanyak itu?"
Lin Yuan juga melihat tumpukannya, dia menggaruk kepalanya, malu: "Aku bisa menyelesaikannya."
Dia kecil, tapi nafsu makannya besar. Di rumah, dia selalu bisa menghabiskan kue besar kakaknya, jadi Lin Yuan cukup percaya diri dengan selera makannya sendiri. Tapi menghadapi tatapan geli Carl, dan melihat perbedaan makanan, Lin Yuan merasa malu dan tidak bisa menahan malu.
Caesar sedang lewat dan melihat Carl dan Lin Yuan duduk bersama, makan dengan santai. Carl tersenyum dan menatap Lin Yuan, dan Lin Yuan tersipu, kepalanya menunduk ....... pemandangan ini, entah kenapa, membuatnya merasa sedikit kesal.
Selain itu, dia sengaja berjalan di depan Lin Yuan, tetapi Lin Yuan sebenarnya tidak memperhatikannya!
Caesar mengerutkan kening, menemukan sudut untuk duduk, dan sambil makan, dia melirik ke meja Lin Yuan dari waktu ke waktu, mengamati. Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba merasa ada yang tidak beres - Mengapa seorang pangeran yang bermartabat duduk di sudut, menatap teman sekamarnya? Ini ....... ini pasti karena ayahnya telah memerintahkannya untuk dengan sengaja menjalin hubungan baik dengan Lin Yuan.
Ya, karena perintah ayahnya, dia lebih memperhatikan Lin Yuan.
Caesar memahami alasannya, dengan cepat menghabiskan makan siangnya, dan dengan tegas meninggalkan kantin.
Carl juga menghabiskan makan siangnya, tetapi piring Lin Yuan baru setengah matang.
Hidangan kantin benar-benar enak, jadi Lin Yuan makan dengan puas, tenggelam dalam menikmati makanan lezat. Dia tidak menyadari bahwa Carl sedang menatapnya dengan lembut, seolah-olah dia sedang melihat seekor binatang kecil sedang makan.
... Cara makan orang ini cukup lucu.
Carl tidak bisa berhenti berpikir.
Kepalanya menunduk, dengan hati-hati memusatkan perhatian pada makanan, memasukkan makanan ke dalam mulutnya seperti tupai kecil, sungguh menarik melihatnya makan. Jelas, makanannya sangat umum, namun dia makan dengan sangat puas, dia benar-benar pria yang santai.
Melihat Lin Yuan akhirnya menghabiskan sepiring makanannya, Carl tersenyum dan memberinya saputangan. Lin Yuan mengambilnya, menyeka mulutnya, dan dengan lembut cegukan.
Kedua orang itu meletakkan peralatan makan di ban berjalan, dan meninggalkan kantin, menuju asrama.
Saat mereka mendekati asrama, Carl tiba-tiba berhenti dan berbicara dengan serius: "Lin Yuan."
Lin Yuan menatapnya, bingung. "Ah?"
"Kau punya dua teman sekamar Alpha?"
Lin Yuan mengangguk. "Ya, Caesar dan satu bernama Brian."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24