Ch 17: Letnan Kolonel Knox

190 18 2
                                    

Akademi Militer San Romia, Distrik Perumahan, Kamar C017.

Irene mengeluarkan seragam hitam baru dari lemari dan menyerahkannya kepada pria di belakangnya. Kolonel Knox yang tanpa ekspresi mengambil seragam dari istrinya, sambil berganti pakaian dia dengan lembut bertanya: "Bagaimana latihan paginya?"

Irene tersenyum dan berkata: “Kualitas keseluruhan siswa bagian komando tahun ini jauh lebih baik daripada tahun lalu. Ada dua siswa khususnya yang diuji dengan nilai penuh, salah satunya adalah Beta.”

Knox, yang mengikat dasinya, sedikit berhenti, dia menatap Irene, “Nilai penuh? Siapa nama mereka?”

Irene menjawab: "Caesar, dan Lin Yuan."

“Oh, kepala sekolah memberi tahuku, Caesar adalah Pangeran keempat, topik ujian itu seharusnya sangat sederhana baginya, wajar untuk mendapat nilai penuh. Tapi, Lin Yuan ini… ” Knox bingung, “Kau bilang dia seorang Beta?”

Irene mengangguk: "Data mengatakan dia Beta, darahnya juga diuji, dia benar-benar Beta."

Knox sedikit mengernyit.

Irene melihat cemberutnya, dan mau tidak mau bertanya: “Kau bukan… memikirkan Jenderal?”

Knox tetap diam.

Irene dengan lembut berkata: "Ketika Jenderal mendaftar di sekolah, dia juga memiliki nilai penuh, dan juga seorang Beta, tetapi, setelah bertahun-tahun, kami semua mengetahui bahwa dia menyuntik dirinya sendiri dengan penghambat…."

"Penghambat itu telah lama dilarang." Knox dengan lembut memotongnya, “Rata-rata orang tidak memiliki uang atau sumber untuk membeli inhibitor, dan sekarang, semua siswa yang terdaftar perlu melakukan tes serum. Mencampur ke dalam akademi dengan inhibitor tidak mungkin, peristiwa itu tidak akan terjadi lagi.

Memikirkan orang itu, mata Knox tiba-tiba memancarkan rasa sakit.

Tahun itu, jika dia dengan tegas menghentikan Rosen, dan tidak membiarkannya masuk ke dalam sel, apakah hasilnya akan berbeda? Jenderal itu tidak akan dijatuhi hukuman tahanan rumah, dan karena keengganannya berada di bawah pengawasan Rosen, diam-diam mencuri mekanisme untuk melarikan diri dari galaksi Cepheus. Maka dia tidak akan lari ke badai dan dimakamkan di reruntuhan antarbintang, bahkan tubuhnya hilang.

Tetapi jika dia mencegah Rosen, apakah sang Jenderal akan menyiksa dirinya sendiri hingga gila di sel gelap itu? Atau, akankah kemauannya yang kuat membantunya bertahan hidup, dan kemudian dia akan dipenjara di penjara militer seumur hidup?

Tidak peduli apa hasilnya, mereka semua terlalu kejam.

Knox hanya tahu bahwa dia adalah seorang ajudan, namun dia tidak mengikuti perintah militer terakhir yang dikeluarkan oleh Jenderalnya.

– Dia telah gagal dalam kepercayaan Jenderal.

Setelah Night Corps terpaksa dibubarkan, Rosen mengundang Knox ke Glory Corps, tetapi Knox menolak. Dia pergi ke akademi militer bersama istrinya, Irene, dan menjadi instruktur biasa, dia tidak lagi ikut campur dalam urusan militer.

Beberapa tahun terakhir ini terlalu tenang, Knox hampir melupakan perasaan mengikuti Jenderal Ling Yu ke garis depan, menyerang musuh, darahnya mendidih dalam rangsangan yang intens.

Knox menarik napas dalam-dalam, dan terus mengancingkan seragamnya.

Irene terdiam sesaat, lalu dia berbisik: "Aku mungkin berpikir terlalu banyak, tapi, aku merasa Lin Yuan agak mirip dengannya."

– Kulit putih yang sama, rambut hitam, mata jernih, serta ketegasan dan kepercayaan dirinya.

Bedanya, Lin Yuan selalu tersenyum, optimis, ceria dan penuh energi, dan Ling Yu selalu pendiam, penyendiri, dan benci ketika orang terlalu dekat.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang