Ch 18: Mengalahkan

162 19 0
                                    

Pengawas baru Lin Yuan perlu bekerja sama dengan Instruktur Knox untuk mengawasi pelatihan siswa, dan setelah pelatihan militer berakhir, dia harus melanjutkan dan mengawasi studi siswa dengan Instruktur Irene. Selain itu, dia bertanggung jawab atas siswa yang terlambat mendaftar, membolos dan hal lainnya… Peran ini jelas merupakan tugas, bukan?

Dengan teman seperti Shell, siapa yang butuh musuh?

Lin Yuan sangat akrab dengan pekerjaan tanpa pamrih seperti pemimpin regu karena di sekolah dasar dan menengahnya, dia terpilih sebagai pemimpin regu. Tetapi sebagian besar anak-anak di planet Rennes adalah Beta, dia bisa lebih santai, tidak seperti di Perguruan Tinggi Militer San Romia di mana ada begitu banyak Alpha berdarah murni sehingga monitor Beta akan sangat tidak meyakinkan.

Setelah latihan militer sore dan latihan fisik yang membosankan, Lin Yuan pergi ke kafetaria dan mencari tempat duduk di sudut untuk makan. Setelah hanya menggigit makanannya, sebuah wajah cokelat muncul di depannya. Cokelat itu tersenyum ramah dan berkata: "Pemimpin regu, bolehkah aku duduk di sini?"

“…” Lin Yuan tanpa daya meliriknya, "Kamu bisa."

Siswa Baker duduk, tersenyum, dan berkata: “Maafkan aku untuk pagi ini ah! Aku mendengar bahwa kau adalah seorang Beta yang mendapat nilai penuh dan merasa sangat skeptis, jadi aku datang untuk memulai masalah…” Dia menggaruk kepalanya, mengacak-acak rambut merahnya.

Ya, terima kasih untuk itu, bodoh!

Lin Yuan tersenyum dan bertanya: "Dan kau tidak skeptis sekarang?"

Baker segera mengangguk dengan antusias, "Aku sudah yakin!"

Pria berotot itu menatap Lin Yuan dengan penuh harap, seolah-olah mengatakan: "Aku mengenalimu sebagai bosku, perintahkan aku sesukamu."

Lin Yu menghela nafas dalam hatinya, lalu mengalihkan perhatiannya ke makanannya.

Mereka menyelesaikan makan malam mereka dan berjalan kembali ke asrama. Saat mereka berbelok di tikungan, dua Alpha jangkung tiba-tiba menghalangi jalan. Keduanya tampak sangat arogan dan dikelilingi oleh aura yang kaya dari para Alpha, ekspresi mereka dengan jelas mengatakan 'Kami adalah anak-anak berdarah biru, kami di atasmu.'

…… Masalah akhirnya datang.

Jumlah kebencian yang ditarik oleh omongan Baker terlalu tinggi, Lin Yuan mengharapkan konfrontasi seperti itu.

Benar saja, salah satu dari mereka dengan sinis menatap Lin Yuan dan mengejek: “Monitor Kelas, kudengar kau mendapat nilai penuh? Bisakah Beta menjadi begitu luar biasa? Kau curang, kan?”

“…” Ekspresi dan tindakan provokatif mereka persis sama dengan Baker, betapa klise.

Lin Yuan memarahi kedua Alpha di dalam hatinya, tetapi wajahnya tersenyum ramah: “Hanya keberuntungan yang luar biasa, ada beberapa pertanyaan yang aku duga… kau menginginkan aku untuk sesuatu?

Anak laki-laki kedua melangkah maju dan berkata dengan dingin, "Aku ingin melihat apakah kau siap untuk dihabisi!"

Setelah suaranya memudar, tangan bocah itu langsung mengarah ke bahu Lin Yuan, pada saat yang sama dia menyapu kakinya, bertujuan untuk membawa Lin Yuan langsung ke tanah!

– Orang ini tahu cara bertarung!

Lin Yuan segera bereaksi!

Ketika tangannya hendak bersentuhan dengan bahunya, tangan kiri Lin Yuan tiba-tiba mengulurkan tangan dan meraih pergelangan tangan yang lain secepat kilat. Dia menarik lengannya ke depan, dan mengarahkan tendangan langsung ke lutut orang lain. Lalu dia mengelak dengan rapi ke samping….

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang