Berbeda dengan perpustakaan sekolah zaman Bumi di mana buku-buku kertas disusun berjajar rapi, untuk menghemat sumber daya, sekarang hanya ada sedikit buku kertas, malah ada e-book terenkripsi.
Pergi ke perpustakaan sangat penting karena banyak buku berharga yang hanya boleh dibaca di dalam gedung perpustakaan. Tentu saja, beberapa buku dapat disalin dan dikeluarkan, tetapi setelah disalin mereka terikat ke e-reader siswa, sehingga mereka tidak dapat membuat salinan kedua.
Perpustakaan Akademi Militer San Romia memiliki 15 lantai, mulai dari lantai 1 hingga lantai 10 dapat diakses secara bebas oleh siswa, tetapi ada banyak informasi rahasia di lantai 10 ke atas yang memerlukan izin yang sesuai untuk melihatnya.
Lin Yuan dan Snow berjalan berdampingan ke perpustakaan, berjalan di belakang mereka adalah Caesar dan Brian.
Mereka jelas sudah mandi juga dan mengenakan pakaian kasual. Caesar mengenakan kemeja hitam rapi dengan kerah kaku, memuji wajahnya yang terukir indah. Brian mengenakan kemeja kasual putih, tangannya di sakunya, mata birunya melengkung membentuk senyuman, sangat menawan. Kedua Alpha yang tinggi itu menarik pandangan kedua oleh banyak orang yang lewat di sepanjang jalan.
Lin Yuan tidak bisa tidak berpikir: Kenapa kedua orang ini datang ke perpustakaan? Dan mengenakan pakaian yang begitu tampan dan bersih, bahkan rambut mereka disisir dengan cermat… Ini hanya perpustakaan, apakah perlu berpakaian bagus?
Snow juga memperhatikan dua teman sekamar yang mengikuti mereka, dia menoleh ke belakang, dan bertemu dengan wajah Brian yang tersenyum.
Snow berpura-pura tidak melihatnya dan menggesekkan kartunya ke perpustakaan. Dia langsung menuju eskalator untuk pergi ke lantai lima tempat buku-buku kedokteran berada. Brian segera mengikutinya ke lantai lima. Snow merasakan aura Alpha yang familier di belakangnya, dan menoleh ke belakang, ekspresinya dingin: "Brian, buku-buku yang berhubungan dengan teknik ada di lantai empat."
“…” Aku diperlakukan dengan jijik lagi!
Brian merasa sedikit tertekan.
Tentu dia tahu bahwa buku jurusan teknik ada di lantai empat, tapi dia sudah membaca sebagian besar buku itu. Sejak dia berusia enam tahun, ketika kebanyakan anak membaca dongeng sebelum tidur, Brian sedang membaca “Suku Cadang Pelindung Mesin”, “Pembuatan Armor 101”, “Prinsip Desain Armor Cerdas”, “Mekanika Energi”…
Kakek Brian, Aston Bayh, adalah produsen mech terhebat di Lacey Empire, dan banyak armor kelas-S yang terkenal, seperti Suzaku, Black Dragon, dan Lion King Yang Mulia, dibuat olehnya. Dia ingin cucunya menjadi insinyur mesin yang hebat, menciptakan senjata cerdas yang paling sempurna di alam semesta.
Brian menyukai mecha sejak kecil, dan dia memang sangat berbakat di bidang mecha engineering. Ketika dia berusia 6 tahun, dia mulai tinggal di sisi kakeknya sebagai tukang, jadi berbagai ide pemrosesan suku cadang dan desain baju besi benar-benar dimasukkan ke dalam otaknya. Dia yang berusia 13 tahun membuat baju besi cerdas pertamanya, Blue. Meskipun ada banyak kekurangan dan cacat, tapi ……. itu adalah karya ah berusia 13 tahun!
Untuk membuat mekanisme pada usia 13 tahun, anak itu bisa disebut jenius.
Brian mengikuti ujian kualifikasi Armor Manufacturing Division tahun lalu dan mendapat sertifikat level dua, dia selangkah lagi dari sertifikat level akhir. Levelnya saat ini sebenarnya lebih tinggi dari banyak lulusan di perguruan tinggi ini. Alasan dia datang ke Akademi Militer San Romia untuk belajar, selain tuntutan keluarga Bayh, ada lebih banyak alasan –
Dia membutuhkan izin membaca untuk menggunakan lantai perpustakaan di atas lantai 10 dan mengakses buku-buku yang lebih berharga. Dan dia ingin menggunakan sumber daya sekolah yang melimpah untuk meningkatkan pengalamannya, dan langsung lulus ke tingkat akhir sertifikat kualifikasi Divisi Manufaktur Armor.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24