Ch 20: Plot yang Tepat

158 16 3
                                    

Sementara Snow dan Brian kembali ke asrama, Lin Yuan dan Caesar terus mengakses informasi di perpustakaan.

Lin Yuan memilih banyak buku tentang manuver mecha, meskipun dia sering memainkan game pertempuran di jaringan, lagipula, itu hanya kontrol virtual, ada perbedaan dengan kemudi dengan tanganmu.

Menurut Instruktur Irene, kompetisi mecha tahunan Akademi Militer San Romia ada di bulan lain, jika kau masuk sepuluh besar, kau memiliki kesempatan untuk mewakili sekolah dan berpartisipasi dalam final Nasional dan upacara parade militer.

Lin Yuan belum pernah ke Cepheus, dia tentu saja ingin memenangkan kesempatan ini!

Lin Yuan memilih sofa sudut untuk duduk dan menyalakan tablet lampu di depannya. Dia dengan hati-hati membaca buku 'Mecha Control 101' yang dia pilih dari rak virtual. Caesar duduk di sebelah kanannya dan sedang membaca buku lain, "Piagam Dewan Militer".

Mereka duduk bersama dan membaca dengan tenang, ekspresi mereka terfokus dengan serius.

Setelah beberapa saat, seorang gadis Beta tiba-tiba melewati mereka, melihat Lin Yuan, dan berinisiatif untuk menyapanya: "Hai, Pemimpin Regu."

Lin Yuan menatapnya, dan gadis itu tersenyum manis dengan dua lesung pipit, itu adalah gadis Beta yang menyapanya selama upacara sumpah, Bossa.

Lin Yuan tersenyum dan berkata: "Bossa, ini kau."

"Ya." Gadis itu mengangguk dan duduk di samping Lin Yuan: "Aku ingin berpartisipasi dalam kompetisi mecha sebulan dari sekarang, jadi aku datang untuk beberapa info."

"Oh? Aku juga ikut. Aku akan merekomendasikan beberapa buku untukmu.”

Lin Yuan membuka aplikasi berbagi file perpustakaan di tablet ringannya, dan langsung mengunggah beberapa e-book yang dia temukan ke tablet ringan Bossa.

Bossa dengan bersemangat berkata: "Hebat, ini buku yang aku cari, terima kasih pemimpin regu!"

Lin Yuan tersenyum: Sama-sama, buku ini tidak terlalu buruk, baca yang ini dulu.

Mendengarkan percakapan antusias kedua orang itu, Caesar mau tak mau menatap Lin Yuan.

Orang ini…

Dia selalu memiliki wajah tersenyum, dan dia sangat berbakat, ditambah dengan posisi pemimpin regu barunya, popularitasnya di kalangan Beta pasti akan meroket. Beta di kelas jelas memujanya, pria Baker itu berperilaku seperti sahabat karibnya, dan bahkan beberapa Alpha menyukainya, seperti Carl itu……

Caesar tidak bisa membantu tetapi dengan lembut mengerutkan kening.

Sebagai teman sekamar, mengapa hubungan mereka kurang dari orang yang lewat?

Memikirkan hal ini, Caesar bangkit, berjalan di belakang Lin Yuan dan dengan lembut bertanya: "Kau ingin berpartisipasi dalam kompetisi mecha?"

Teman sekamarnya tiba-tiba muncul di belakangnya seperti roh, menyebabkan Lin Yuan melompat dan melihat kembali ke Caesar dengan kaget, dia bertanya, bingung, "Ya, aku ingin mendaftar, kenapa?"

Caesar terus berbicara dengan lembut: "Bacaan ringan tidak ada gunanya, kau perlu berlatih dalam pertempuran yang sebenarnya."

Lin Yuan, tentu saja, tahu bahwa kontes mecha membutuhkan lebih banyak pengalaman daripada pengetahuan teoretis, tetapi sekolah tersebut memiliki ribuan siswa, namun sejumlah kecil mecha di pusat persewaan. Plus, Lin Yuan miskin, dia tidak mampu membeli mecha-nya sendiri, dan sekolah memiliki batas waktu untuk menyewa, jadi dia ingin mendapatkan pengetahuan teoretis sebanyak yang dia bisa sebelum mencoba pertempuran nyata.

"Aku tahu." Lin Yuan berkata: "Setelah pelatihan militer besok, aku akan menyewa mecha untuk berlatih."

Caesar berpura-pura dengan santai mengatakan: "Sebenarnya, aku punya mecha yang bisa kau pinjam untuk berlatih."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang