BITTER-SWEET (Final Part)

190 15 2
                                    

BITTER‐SWEET
[Kumpulan Drabble BL Aegis Orta]

.

.

.

!WARNING!
OOC, BL, Modern setting, Alternatif Universe, Full fiction, M-PREG, HARSH WORD, sedikit NSFW

.

.

.

Summary :

Bukan, dessert box by N*jla. Tapi hanya, secuil kisah tentang lika-liku kehidupan Mammon dan kedua suaminya sebagai keluarga kecil.

Hanya beberapa drabble singkat kehidupan ship Lucifer-Mammon-Raphael yang kadang manis kek gula aren, juga pahit kek gosipan tetangga.

.

.

.

[CHAT]

Ting!

Lucifer
Hei, kau sibuk ? 

Raphael
Aku sedang rapat

Lucifer
Wah, sayang sekali~ kau akan melewatkannya

Raphael
Melewatkan apa ?

Begitu, pesan selanjutnya dari Lucifer muncul. Raphael buru-buru berdiri dari duduknya, seraya mengantongi kunci mobil.

"Seraphim, aku pulang dulu" 

"Hah ?? Pulang ?? Tapi, rapatnya belum selesai—" 

"Catat saja hasilnya untukku, akan ku baca nanti"

"Mana bisa begi—Woii !! Raphael !!!"

Menghiraukan teriakan Seraphim yang memanggil dirinya, Raphael bergegas pergi menuju parkiran—memasuki mobilnya sebelum menyalahkannya.

Matanya melirik pada sebuah layar smartphone yang menampilkan foto Mammon tengah memakai bunny suit berpose imut malu-malu di depan kamera. Dare dari Lucifer, sebagai hukuman atas kekalahannya bermain kartu.

Raphael Menyeringai tipis melihat kalimat di bawahnya.

Akan kutunggu 10 menit. Lebih dari itu, Mammon milikku kali ini oke ? ;))
.

.

.

.

.

[LIP BALM]

"Bibirku kering" Celetuk Lucifer tiba-tiba. 

"Hm ? Kau tidak bawa lip balm ?"

"Ah, lip balm baru habis kemarin"

Mammon mendengus. " Hah ? Kalau begitu, kenapa tidak bilang saat kita di Mal tadi ? Kita bisa sekalian mampir ke Soci*lla tadi tahu"

"Kan, ada dirimu" 

Mammon mengerjap, menunjuk dirinya sendiri. "Aku ? Apa maksud—"

Cup!

"..."

"Hmmm…bibirku sudah cukup basah. Terimakasih "lip balm"-nya, Mammon" 

"—LUCIFER SIALAN !! BISA TIDAK BERHENTI MENGGODAKU !!??"

BITTER-SWEET [Drabble BL Aegis Orta]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang