Di pagi yg cerah, kim taehyung masih tertidur tetapi Jennie sudah berada di dapur untuk menyediakan sarapan seperti biasa, waktu pukul 06:00, tetapi seketika hp taehyung berdering, lalu Jennie mengambil hp taehyung lalu mengangkat telepon tersebut.
" hallo dengan siapa ? "
Saut Jennie
"Saya dari kantor tuan kim, mohon maaf nyonya apa tuan kim sudah bangun? "Tanya seseorang yg ada di telepon
" dia masih tidur, ada apa sebelumnya ? "
Tanya Jennie
" saya manajer tuan kim nyonya, saya hanya ingin mengucapkan, bahwa meeting yg kemarin tuan kim tunda, segera di selesaikan sekarang juga, 1 jam lg klien datang nyonya "
"Baik akan saya sampaikan ke taehyung"
/mematikan telepon
Jennie segera membanguni taehyung, bahkan dia lupa sedang memasak.
"Chagiaaaa!!!!!! Bangun km di telepon sm manajer"
"Ada apa chagia!"
"Cepat segera mandi lalu berangkat ke kantor"
Taehyung pun segera mandi lalu berangkat ke kantor, sementara itu Jennie melanjutkan memasak masakannya
"Padahal aku masak masakan kesukaan tae, tp dia malah sibuk bgt sekarang, ysdh nanti aku ke kantor nya aja, biar supraise jd gak aku kasih tau tae kl aku mau ke kantornya"
Waktu pun lalu begitu cepat sekarang pukul 09:00 Jennie memesankan taxi online untuk pergi ke kantor taehyung, karna jam 09:00 itu biasanya sudah selesai meeting, Jennie sekalian membawa masakan yg ia masak td pagi.
Taxi : dengan nyonya Jennie?
Jennie : iya pake, sesuai tujuan ya
Taxi : baik nyonya, jangan lupa pakek sabuk pengaman nyaJennie pun tiba di kantor taehyung, namun seketika pegawai yg bekerja di perusahaan taehyung melirik kepada Jennie.
"Knp mereka melihat ku seperti itu ya?"
Bicara Jennie dengan perasaan tidak nyaman
"Dia siapa? Kalian ada yg tau? Kok seenaknya ya masuk ke kantor ini tanpa persetujuan? "
Semua pegawai melihat dan membicarakan Jennie sekilas,
Lalu ada asisten taehyung yaitu (felis) dia mendekati Jennie.Felis : selamat datang kembali nyonya, mari saya antar ke ruang tuan kim?
Jennie : e-eh iya b-baik
Felis : jangan takut nyonya saya asisten kepercayaan tuan kim, sudah lama saya berada di sini
Jennie : baikFelis pun mengantar Jennie ke ruang taehyung, namun dari belakang ada salah satu pegawai yg membuntuti felis dan jennie.
Setelah sampainya di ruangan taehyung
Felis : baik nyonya, saya antar sampai sini saja ya, saya permisi dl
Jennie : oh iya, terimakasih banyak/felispun pergi meninggalkan Jennie
/tok tok tok....
KAMU SEDANG MEMBACA
my family story👑🤘🏻💐😺🧚♀️ [END]
Fanfiction⚠️HANYA CERITA FIKSI⚠️ Pasangan yg benar benar harmonis, dua pasangan yg saling mencintai dan saling mengerti bahkan mereka rela melindungi bahkan taruhan nya nyawa mereka sendiri, wanita yg benar benar tulus menemani dan selalu ada di sisi kekasihn...