Jung jaehyun,siapa yang tidak kenal seorang jaehyun?.Ia adalah seorang mafia yang terkenal di seluruh dunia.Ia terkenal karena kelincahan atau bisa dikatakan kemahiran dalam membunuh orang.Kalau ada seseorang yang tidak mau patuh padanya sekalipun itu orang yang lebih tua dari pada dia,Ia tak akan segan-segan membunuh orang itu.
Ternyata orang tadi adalah jaehyun mafia terkenal di dunia
"Yongiee tida mauuu~"teriak taeyong sambil menangis.
Saat ini jaehyun telah memasukkan taeyong dalam mobil nya.(kalo tanya mobil nya jaehyun dari mana,aku jg ga tau.yang tau hanya jaehyun)
Sedari tadi taeyong selalu berontak hingga jaehyun membentak taeyong"DIAM ATAU KUBUNUH KAU!!"bentak jaehyun keras sehingga taeyong tersentak dan taeyong melanjutkan menangis dengan menunduk.
Tidak terasa perjalanan jauh tadi sudah selesai dan taeyong yang kelelahan menangis sedang tidur dengan damai dan nyenyak.
Jaehyun menoleh kesamping dan melihat taeyong yang sedang tidur dengan nyenyak.jaehyun mengamati semua wajah taeyong dengan rinci.
Taeyong itu sangat sempurna.hidung mancung,bulu mata lentik,mata yang besar,bibir yang merah merona.membuat jaehyun terpesona dengan wajah cantik nan menggemaskan milik taeyong.
"Kau tidak akan bisa lolos dariku kucing kecil"kata jaehyun dengan nada seperti err..psikopat(?)
Lalu jaehyun menggendong taeyong kedalam mansion nya
Jaehyun meletakkan taeyong ke kasurnya yang berukuran king size dan menyelimuti nya.
Setelah meletakkan taeyong,jaehyun mengambil handuk dan mandi.
5 menit kemudian
"Eunghh~"lenguhan taeyong setelah ia bangun tidur,"aku dimana?"tanya taeyong entah itu pada siapa.
"Eommaaa!"rengekan taeyong lirih sambil mulai menangis(cengeng bat tyong ini),Bersamaan dengan jaehyun yang sedang keluar kamar mandi.
"Hei,tidak bisa kah kau diam sebentar!?"itu suara jaehyun yang sedang mengeringkan rambut.
Lantas taeyong yang menyadari adanya jaehyun tersebut kaget dan langsung menutupi wajah nya dengan selimut.
Jaehyun terkekeh pelan saat melihat reflek taeyong saat kaget.
Oh iya guys,mansion nya jaehyun tuh kek gini
Ini mansion nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Or Love | Jaeyong [SLOW UPDATE]
RandomJaehyun yang akan membalas dendam nya kepada taeyong-anak dari selingkuhan ayah nya tetapi ia malah mencintainya MPREG!! Boy love Kalo ga suka bl ga usah mampir!