Mimpi temenan sama cowok populer di sekolah.
Dia ganteng dan memiliki karakter yg cerah, tentu susah membuat orang tidak suka padanya. Terutama kaum hawa. Dia dianggap sebagai lampu hijau untuk dijadikan pacar atau menantu.
Anehnya gue yg jauhhh dari kata luar biasa bisa chatan sama dia.
Klasik emang.
Tapi tetep aja gue berdebar disana.
Beberapa kesempatan kita pernah bertegur sapa , walau ga selalu. Lucu kan dia bisa tahu nama dan kenal gue. Bahkan kita pernah chatan tegur sapa juga atau saling nanya pelajaran, sekedar itu ga lebih.Gue selalu nunggu percakapan dari chat dia dengan hati yg dagdigdug ga karuan.
Diakhir mimpi, digedung belakang sekolah atau pintu kedua untuk keluar dari sekolah, gue ngeliat dia nyanyi didepan khalayak ramai, dengan alat musik seadanya bareng temen-temen populer dia lainnya.
Terkesiap dia melambai ke gue, gue juga gamau ngelewatin kesempatan itu.
Gue balik melambai dan menggerakkan mulut gue selayak berkata, "ada apa? "
Lucunya dia bales menggerakan mulut tanpa suara "ada apa? "
Ga ngerti, gue ketawa renyah lalu diam sambil melihat penampilan dia dari jauh dibelakang banyak orang. Tapi gue masih bisa ngeliat dia dg jelas.
Sesekali dia melirik kegua dan melambai lagi. Gue cuma ketawa renyah lagi, sesekali temen-temen cewek yg duduk ga jauh dari dia mengikuti sudut pandang dia yg ngeliat gue dari kejauhan. Bukan tatapan sinis yg gue dapet, tapi tatapan biasa aja ga peduli.
Kenapa?
Gue gatau ini pertanda baik atau buruk.
Dari pertengahan penampilan sampai akhir dia ga pernah ngelirik gue lagi.
Dan gue merasa,
Apa benar tadi dia melambai ke gue.
Apa benar tadi dia melirik terus ke gue.
Ketidak pd-an gue terus menghampiri, dan dengan diam gue pergi dari keramaian itu sambil gue chat ke dia ,
"gue cabut duluan ya"
Dan di read juga 1 jam kemudian, dengan balasan ,
"maksudnya?"
............
Fin.
LOL absurd emang mimpi ini. Diumur yang ga remaja lagi dapet mimpi beginian seketika inget masa-masak smk #eh.
Dan sampai akhir gue gatau siapa nama itu cowok, bahkan ketika gue nulis cerita ini samar-samar ingatan gue tentang muka itu cowok perlahan memudar.
Beberapa sudut cerita gue tambahin sedikit bumbu, ga banyak emang, tapi inti dari cerita dari mimpi gue ya begini.Ada yang pernah dapet mimpi serupa?
Bisa kalian cerita di kolom komentar
See you ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi Semalam
RomanceSepenggal cerita dari mimpi semalem yang dipaginya masih gue ingat dengan jelas.