PROLOG

145 19 5
                                    

Cerita ini aku ambil dari film Ditto yang mengambil latar kehidupan di tahun 1999. Di mana ada seorang mahasiswa bernama Kim Yong (So Junghwan). Ia mengambil jurusan teknik mesin di sebuah universitas. Walau telah memulai sekolahnya di tahun 1995, ia harus kembali lagi ke sekolah setelah cuti untuk menjalankan wajib militernya. Suatu malam, di kamar So Junghwan, sebuah suara asing dari seorang perempuan tiba-tiba muncul dari sebuah radio antik miliknya. Suara tersebut berasal dari Kim Mu Nee (Kim Doyoung) yang merupakan mahasiswa dari masa saat ini.

.

.

.

.

.

.

.

jika kalian masuk kuliah, jurusan apa yang akan kalia ambil? arsitek? manajemen?ekonomi?sosial? dll, karena kalian memiliki basic dan minat dalam pengambilan jurusan kalian, tapi ingat satu hal, basic belum tentu menjadi hal yan paling kita sukai, bisa saja kita menyukai hal-hal yang bahkan orang bisa mengatakan "ngapain sih suka hal yang kek gitu, ga banget deh" dll. jangan pernah dengar ucapan mereka, bisa jadi mereka malah menyembunyikan fakta yang bisa bikin kita mengucapka hal itu.

back to topic, apakah kalian pernah menyukai hal yang berbau antik? seperti radio HAM? radio usang yang membawa kalian pada suatu hal yang tak perah terduga.

- D I T TO -

"Mohon Menjawab CQCQ"-

.

.

.

.

 Pada Musim semi, 1999

adalah tahun penerimaa mahasiswa baru, spanduk yang bertuliskan

'Selamat kepada pendatang baru dan pemula di Korea University'

terpasang di sepanjang jalan koridor kampus, pria dengan perawakan tinggi, putih bersih, serta berbahu lebar sedang mengendarai sepeda nya sepanjang jalan koridor jalan masuk kampus. mengayuh dengan santai dan menikmati semilir angin pagi yang menerpa wajah tampanya, rambut yang merubah tatanan rambutnya sedikit naik dan melihatkan dahi paripurnama. 

tin tin tin....

"oi aku dengar-dengar jeongwoo memiliki perannya"

"ya"

"aku pikir dia meyebalkan jadi ya aku mendorongnya begitu saja, lalu bagaimana dengan olahraganya?"

"aku pikir jeongwoo cukup baik, aku tidak tahu. aku hanya berpikir untuk selalu bersamanya"

"apa maksudmu? tidak ada drop-out yang bisa pergi"

"apa?"

"kamu mengatakan kamu bermimpi dan kamu akan berhenti sekolah, aku pikir kau telah memutuskan untuk putus sekolah? kak, kamu?"

"itu tidaklah benar, dan kau benar-benar mempercayainya?"

"hei, aku pikir kau benar,dimasa sulit ini, Technical University adalah yang terbaik, oiya kau memiliki 17 perempuan dan 40 pria di departemen tahun ini"

DUBRAK

Junghwan langsung menghentikan sepedanya tapi berujung dia nyungsep ditempat karena kaget denga fakta baru yang ia dengar ini,

"berhentilah berbohong" ucap junghwan denga komuk ga percaya dia.

"itu benar, yang paling atas juga perempuan, tapi dia adalah orang nomor satu di seluruh Universitas Teknik, pria sih tapi cantik?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

D I T T OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang