#1 ! ☆

675 31 5
                                    

'haloo, namaku [name], [name] de margareth ! besok hari pertama aku sekolah, mau tau sekolah dimana? yap! di academy teyvat 1. agak deg deg an sii, tapi gapapa. aku punya rahasia yang mungkin banyak yang tidak diketahui orang.. apakah itu?'





































05.50

*drrttzZz..* bunyi alarm milik [name]. ia pun bangun dan mematikan alarm nya. dia pun berjalan ke kamar mandi dan mandi menggunakan air hangat. sesudah mandi tidak lupa menyiapkan peralatan sekolahnya.

"selamat pagi non" ucap para pelayan yang ada di rumah [name] "pagi semua" jawab [name] sambil tersenyum, para pelayan pun menjawab senyuman [name].

"sarapan dulu sini, non" ucap pelayan / bibi rebecca bagian memasak. "iyaa, tunggu sebentar" jawab [name]. [name] pun bergegas kebawah untuk sarapan.

.・゜-: ✧ :-  -: ✧ :-゜・.

06.30

saat [name] sampai ke academy ia pun melihat lihat sekeliling

saat [name] sampai ke academy ia pun melihat lihat sekeliling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'wahh' gumam [name]. [name] pun berjalan mencari kelasnya, [name] melamun dan tanpa disengaja dia menabrak seorang pria bersurai ungu tua.

"sialan.. kalo jalan liat liat dong!" ucap pria bersurai ungu tua. "aw.. aduh, maaf banget ya" [name]. pria bersurai ungu tua tersebut menatap mata [name] dan rambut [name].

"tunggu. lo pakai mata palsu sama rambut palsu ke sekolah?" tanya pria bersurai ungu tua tersebut. "ehh? nggak. aku tidak menggunkan itu." jawab [name] sambil tersenyum manis.

pria bersurai ungu tua yang tidak percaya dan akhirnya pergi "ck, membuang waktuku saja" ucap pria bersurai ungu tua sambil pergi. [name] yang kebingungan karena yang nanya kan dia bukan [name].

.・゜-: ✧ :-  -: ✧ :-゜・.

09.30

bell berbunyi, hampir seisi kelas menuju meja [name] ingin berkenalan. "haloo, kamu [name] ya? ohya, matamu kenapa?" tanya salah satu teman kelasnya. dan blablabla [name] sudah muak tapi tidak mau menyinggung mereka.

"udah dulu yaa, aku mau ke kantin duluu. dadah, kalo mau ikut ayoo" [name] yang pergi sambil melambaikan tangannya. saat berjalan menuju kantin tiba tiba [name] bertabrakan lagi bersama seseorang.

"aw, aduh"
"ehh, MAAF BANGET AKU GA SENGAJA" jawab [name]. 'hari ini udah ketabrak berapa kali ya? udah ketabrak angin terus ketabrak orang beberapakali.' batin [name].

"ah, iya gapapa" jawab perempuan bersurai biru muda. "eh, [name]?" tanya perempuan bersurai biru muda.

"kamu kenal aku?... tunggu.. AYAKA?" jawab [name] "wah, ga disangka. udah lama banget yaa kita ga ketemu dari berapa tahun yaa? kamu juga tambah cantik banget nyampe aku agak bingung kamu siapa" kata ayaka.

I am the princess. not her. ꒰ఎ 𝐆enshin 𝐥mpact 𝐗 𝐑eader ໒꒱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang