06.05
[name] yang berangkat kesekolah terlalu pagi panik ada orang dikelas atau tidak. 'aduh, ada orang gak yaa?' batin [name]. [name] memasuki kelasnya, [name] bersyukur karena ada 1 orang dikelasnya.
[name] meletakkan tas miliknya. [name] yang biasanya friendly tiba tiba canggung. pria yang berangkat terlalu pagi itupun menatapnya. [name] menatapnya balik dan menggunakan senyum andalannya.
[name] yang mencoba mencairkan suasana pun bertanya "uhnn.. kamu scara yaa?" tanya [name] "ya." jawab singkat scaramouche. dan ya [name] mengobrol dengan scara, scara akhirnya luluh dan mengobrol dengan [name]
sebenarnya scara ingin senyum, tapi ia gengsi buat senyum didepan orang terutama perempuan. [name] mengajak scara untuk pergi ke taman sekolah, scara pun mengangguk dan mengikuti [name]
.・゜-: ✧ :- -: ✧ :-゜・.
"wahh! bunga nya cantik cantik!" teriak [name]. "lebih cantikan juga kamu" gumam scara. "eh, gak kedengeran.. tadi bilang apa?" [name] yang mendekatkan wajahnya ke scara.
".... me gustas tu.." kata scara yang wajah nya memerah karena muka mereka terlalu dekat. [name] yang tidak mengerti apa yang dimaksud scara bertanya "eh.. aduh.. aku ga denger"
"m - maksudku. i - iya bunga nya cantik, kan lagi musim semi" kata scara. "eh, iyakah?" jawab [name]. "cerewet." kata scara sambil menyentil kening [name]
"aduhh, scara!!" [name] mengejar scara dan berakhir kejar kejaran.
.・゜-: ✧ :- -: ✧ :-゜・.
09.39
[name], ayaka, kokomi, dan ganyu memakan jajanan dikantin bersama. "anoo.. [name]? tadi sebelum bell masuk berbunyi kau kemana saja?" tanya ayaka. "tadi aku liat [name] kejar kejaran sama scara" jawab kokomi.
"a.. ahaha.. kayaknya aku datang bulan deh, aku mau check dulu yaa" alasan [name] yang pergi meninggalkan kantin tersebut.
[name] berlari kencang menuju perpustakaan. "aduh.." [name] lagi lagi dengan kecerobohannya dia menabrak orang. [name] meminta maaf kepada orang tersebut. "aduh.. maaf.."
"iya gapapa, loh? [name]?" tanya pria bersurai blonde pucat. "ah! albedo? kau mau kemana?" tanya [name]. "aku mau ke perpus, mau ikut?" jawab albedo dengan ramah. "boleh!" [name] tersenyum.
.・゜-: ✧ :- -: ✧ :-゜・.
"hoamm.. aku ngantuk" keluh [name]. [name] tanpa sengaja tertidur di bahu albedo. albedo yang berusaha tidak bergerak agar [name] tidak terbangun.
albedo mengusap rambut [name].
10.15
*bell berbunyi.
albedo membangun kan [name]. [name] yang terbangun pun langsung meminta maaf atas kelancangannya. "huhuu.. albedo, maaf ya tadi udah nabrak kamu terus jadiin kamu bantal, tapi makasih ya" -[name]
"iya, gapapa." jawab albedo sambil mengusap rambut [name]. "udah, sana masuk kelas" kata albedo. "okee, dadah albee" [name] pun berlari sambil melambaikan tangan ke albedo tidak lupa tersenyum.
"AWAS, JANGAN LARI NANTI JATUH LAGI" teriak albedo. tidak lama kemudian [name] pun tertabrak lagi, kali ini tabrakan sama kazuha.
"eh, kamu gapapa, [name]?" tanya kazuha. [name] yang terjatuh sedangkan kazuha masih berdiri tidak ikut jatuh. albedo yang melihat kejadian tersebut pun meletakkan tangannya ke kepala nya.
.・゜-: ✧ :- -: ✧ :-゜・.
13.00
"yeay, akhirnya istirahat lagi". [name] yang kegirangan. 'aku makan bekal dari rumah aja kali ya? tapi dimana? kalo dikantin nanti ditanya kok deket sama scara... ohiya! di rooftop.' batin [name]
[name] menuju rooftop ternyata ada venti, xiao, kazuha, heizou dan yang satu lagi... scara. mereka sedang memakan bekal dari rumah. tunggu... apa!? scara bawa bekal?
"HOHO, [NAME]!! SINI JOIN" teriak venti. entah kenapa [name] mengiyakan tersebut. scara yang wajah nya merah karena mengingat kejadian tadi pagi.
mereka mengobrol santai sambil makan bekal. "etto.. scara? kamu gak makan?" tanya [name]. "males." jawab scara. [name] yang peka akhirnya menyuapi scara.
semua nya tertuju pada [name] dan scara. "UWOH, SUGOII AKYUH JUGA MAU DONG [NAME] CHWAN" teriak venti. "DIH, APAAN. AKU DULUAN" jawab heizou.
mereka yang asik berdebat tidak sadar bahwa [name], scara, kazuha, xiao pergi ke kelasnya masing masing.
.・゜-: ✧ :- -: ✧ :-゜・.
saat pulang sekolah..
"HUAA, [NAME] CHWAN JAHWAT BANGETT AKU TADI DITINGGAL PERGI, HIKS HIKS" rengek dan drama heizou
"maaf ya, tadi berisik sih aku jadi pusing" senyum [name] sambil pat pat heizou
scara dan kazuha yang melihat nya pun jealous sedangkan xiao? udah pulang duluan
scara dan kazuha menatap tajam heizou, heizou pun memasang wajah yang sedang meledek mereka
saat [name] melihat kazuha dan scara tatapan mereka kembali normal malah mirip kucing yang ingin dimanja menjelitah
KAMU SEDANG MEMBACA
I am the princess. not her. ꒰ఎ 𝐆enshin 𝐥mpact 𝐗 𝐑eader ໒꒱
Random⋆ ♡ 𝅄 ۫ . 🧺 ࣪ ᩠ ֗ seorang perempuan berparas cantik yang berasal dari suatu negri yang mempunyai kerajaan yang sangat makmur. perempuan tersebut adalah putri kerajaan yang mempunyai kelebihan yang membuat raja tersebut tidak mempublish putr...