Prolog

1 1 0
                                    

Haii.....
Selamat datang di cerita terbaru aku

Ya gimana ya
Berharap banget ni cerita bisa rame
Kalo suka silahkan lanjut
Kalo ngga suka skip aja gak papa, hehe.
Aku ngga maksa kalian buat suka, karena standar kesukaan orang itu beda-beda.
Tapi jangan lupa dibawah ada tombol bintang, silahkan dipencet ya.. Terimakasih 😇

-

-

-

-

Kelam... mencekam....... itulah yang dirasakan.

Terlihat seorang gadis terduduk lesu menatap kosong sebuah pintu berlapis besi di hadapannya. Mata yang sembab tak mampu lagi untuk mengeluarkan air mata.  Hanya diam, wajahnya datar tak menampakkan ekspresi apapun.

Saat ini, raga dan jiwanya sudah lelah dan hampir menyerah. Segala cara sudah ia coba untuk bisa keluar dari ruangan sunyi yang ia sebut dengan penjara luka itu. Namun, hasilnya selalu nihil, usahanya sia-sia, dia selalu gagal dan gagal lagi. 

Sekarang yang hanya bisa ia lakukan adalah berdoa dan berharap sebuah keajaiban dapat menolongnya.

Dia adalah Dian Anatasia. Gadis berusia 19 tahun yang sudah 4 tahun lamanya diculik dan dikurung di sebuah ruangan tua tanpa adanya cahaya. Bukan sekedar dikurung, namun setiap hari ia diberikan luka ditubuhnya. Namun, satu hal yang membuatnya lega. Ia masih bisa menjaga kesuciannya dari manusia berhati iblis yang mengurungnya selama bertahun-tahun.

Gadis cantik yang sekarang terlihat begitu kacau dan berbadan kurus. Ia adalah anak dari seorang pengacara ternama yang banyak sekali memenangkan beberapa kasus di persidangan dan meraih banyak penghargaan atas prestasinya. 

Siapa lagi kalau bukan Daniel Gudarma. Ya, Dian adalah putri semata wayang dari Daniel Gudarma dan Mayang Anatasia. Keluarga tersohor dan dikenal ramah hampir semua orang yang mengenalnya. Semua orang tahu siapa Daniel Gudarma, selain seorang pengacara, beliau juga seorang motivator handal.

Terimakasih udah mau mampir dan baca cerita aku

05-03-2023

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Penjara LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang