Assalamu'alaikum
Semoga kalian suka dengan cerita karya saya
Sebelum baca mengutamakan vote dulu dan komen
Mohon dukungannya
Terimakasih🙏 🙂
Di luar sebuah bar clup seorang pria memakai baju kokoh hitam menarik narik tangan seseorang yang kekeuh ingin masuk kedalam clup.
"Satria jangan masuk, itu tempat haram. "Peringat pria itu menahan satria yang ingin masuk ke bar clup.
Apa lagi di dalam banyak sekali, berbeda jenis sedang berjoget di atasnya ada lampu disko. Warna-warni.
"Gak gus syaki, saya masuk saya capek terus terusan di pesantren sumek, gus pasti suka yu gus ikut masuk sama saya, " Ucap satri terkekeh mengajak Gus syaki masuk.
Dia adalah Gus syaki anak seorang ustadz dan pengurus pesantren yang baru pulang dari Mesir dari satu hari yang lalu,ia menarik narik tangan murid nya yang kabur dari pesantren. Hanya ingin ketempat yang selama ini Gus syaki tidak pernah injakan kakinya kesana.
"Gak saya gak mau masuk ke tempat haram itu,ayo kita pulang, " Tolak Gus syaki tegas, menarik tangan muridnya kuat tenaga.
Satria menepis tangan gus syaki kasar dan gus syaki menatap tajam satria
"Satria udah bilang satria mau masuk kedalam, jangan ngatur ngatur satria gus, " Sentak satria.
Rahang Gus syaki mengeras dan tangannya mengepal kuat, dengan tingkah keras kepala murid nya yang kekeuh ingin masuk dalam bar.
"Kamu di bi___"
Bulkk
Gus syaki memegang kepalanya,ada yang memukulnya dari belakang dan ia pingsan tidak sadarkan diri orang itu membawa gus syaki kedalam mobil.
****
Seorang wanita yang duduk disebuah caffe menunggu seseorang yang katanya ingin bertemuan di caffa, udah setegah jam orang yang dia tunggu tidak datang-datang juga.
Dia berdecak kasar. "Ck, lama banget sih, kak. " Kesalnya menghentak-hentakkan kakinya dibawah meja.
Dia membulatkan matanya dan berontak, dia dibekap oleh seseorang dari belakang, apa lagi ia melihat sosok itu mengulurkan pisau ke leher nya, menghancam, dan dia tidak sadarkan diri.
Mereka membawa wanita itu kesebuah hotel, dan tubuhnya direbahkan yang ternyata disitu sudah ada seorang pria terbaring disana telanjang dada.
"Satria cepat foto mereka dan video in mereka." Suruh orang itu duduk santai dan duduk disopa.
Sedangkan satria mengangguk mulai melaksanakan tugas nya.
"Ini udah, kirim ke orang tua guru lo itu dan gue akan mengirim foto mereka ke orang yang gue sayang hahaaha, " Ujar orang itu tetawa jahat.
"Maaffin saya gus, " Batin satria mengirim foto gus syaki dan wanita itu ke orang tua gus syaki dan memberikan alamat hotel gus syaki berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Syaki Dan Sella
SpiritualSeorang laki-laki tampan yang tegas, paham agama,pengurus Pesantren dan menjadi gus muda sekaligus ceo muda , yang harus terjebak dalam pernikahan terpaksa dalam kesalah paham an dan harus membatalkan pernikahan nya dengan pilihan nya Perempuan bar...