diruang makan
Jimin. "Jihoon jeongwoo gue berangkat kekantor yah"
Jihoon jeongwoo. "Iyh jimin Hyung"
Jimin. "Kalian jangan lupa bangunin putri karena hari ini dia sekolah, dia kan murid baru disekolah kalian"
jihoon. "Jimin Hyung nanti gue suruh jeongwoo bangunin putri"
Jimin. "Oh ok, kalian harus inget pesan gue jagain putri jangan sampe dia kenapa-kenapa dan jangan sampe putri Deket sama cowok selain kita"
jihoon jeongwoo. "Iyh Jimin Hyung"
Jimin. "yaudah gue berangkat kekantor bay"
Jihoon jeongwoo. "Bay Jimin Hyung, hati-hati "
Jimin. "Ya"
Jimin pergi dari rumah, Gays Jimin itu tulang punggung keluarga, orang tua putri meninggal dunia 2 tahun lalu karena kecelakaan, jadi Jimin dikeluarga park jadi tulang punggung keluarga, Jimin jadi kakak sekaligus orang tua buat putri Jihoon jeongwoo.
jihoon. "Jeongwoo bangunin putri, gue mau siap-siap setelah Lo bangunin putri Lo siap-siap "
Jeongwoo. "Iyh"
Jihoon kekamarnya, jeongwoo kekamar putri, jihoon jeongwoo kelas 11 putri kelas 10.
dikamar putri
ToktokJeongwoo. "Dek ini gue jeongwoo ijin masuk boleh gk"
Putri gk tanggepin omongan jeongwoo.
Jeongwoo. "Pasti tuh anak masih tidur"
jeongwoo masuk kekamar putri.
Jeongwoo. "Dugaan gue bener kan tuh anak masih tidur "
jeongwoo buka gorden kamar putri, putri kebangun dari tidurnya karena silau.
Putri. "Ih jeongwoo oppa kenapa jendela nya dibuka gue masih ngantuk"
jeongwoo. "Eh curut Lo lupa ha hari ini Lo sekolah, Lo kan murid baru di SMA pelita bangsa, bangun gk Lo"
Putri."Jeongwoo oppa gue hari ini bolos dulu yah gue males kesekolah "
Jeongwoo. "oh ok, gpp Lo bolos gue akan bilang ke Jimin oppa kalau Lo bolos biar uang jajan Lo dikurangin grgr Lo bolos sekolah "
Putri langsung lari kekamar mandi setelah denger anceman jeongwoo.
Jeongwoo geleng-geleng kepalanya.
Jeongwoo. "Lo mandi jangan lama-lama, kalau Lo mandinya lama gue jihoon Hyung akan tinggalin Lo"
Putri teriak dikamar mandi.
Putri. "Ya"
Jeongwoo keluar dari kamar putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis Dingin
FantasyHalo Gays ketemu lagi diwhatpat aku yang ke 18, whatpat aku berjudul "ketua OSIS dingin", ada siswa bernama Asahi dia sekolah di SMA PELITA BANGSA dia disekolah sebagai ketua osis sikap dia dingin cuek jutek jawab pertanyaan orang singkat, dan ada s...