Author Pov
Suasana hening dirumah mewah di cluster yang berada di Negeri Paman Sam itu sedang ditinggali oleh Salju Putri Sulung dari pengusaha kamera digital terkenal di negeri gingseng korea yaitu Tuan Juandra Byun Bakri dan Nyonya Taeni Kim Juandra.
Salarume Juandra
"Ms. Lody tolong rapihkan setiap kamar ya, aku akan house tour rumah ini, subscriberku sudah menunggu dimana moment aku house tour, nanti sore usahakan sudah bersih yaa" ucap Salarume Juandra gadis cantik yang menempati rumah mewah itu sendiri dengan para pelayannya.
"Baik nona, kami usahakan sebelum sore rumah sudah di kondisi rapih" pelayan tua itu tersenyum kepada atasannya yang sedang memberi perintah.
"Terimakasih Ms. Lody kamu memang terbaikkk!"
Gadis yang biasa dipanggil Salju dirumahnya itu berlari menyusuri tangga ke arah kamarnya.
"Jangan lari lari nona ditangga, takut jatuh nona!!!" Salju tertawa ketika mendengar pelayannya sedikit berteriak kepadanya.
Salju menyiapkan satu kamera yang akan dipakai untuk video house tour nya nanti sore, meletakan kameranya diatas meja sambil mengisi daya kameranya.
"Gue lupa hari ini mau telepon buna dan ayah soalnya lusa gue mau balik ke korea" salju langsung mengambil handphone yang ada dikasur dan menekan telepon ke ayah buna nya.
Sekitar 1 jam berlalu setelah memastikan kabar ayah dan buna nya dia langsung menekan telepon ke kontak adiknya Brama.
Sabrama Juandra
"Bramaaaa lusa gue balik jangan lupa jemput gue dibandaraaaaa" salju bicara sambil merebahkan dirinya diatas kasur Kingsizenya itu.
"Nelepon adek nya tuh diawali halo dulu bisa kali kak, lu ngomong sama gue kaya lu ngomong sama supir aja deh" kesal brama dari seberang telepon itu.
"Hehheee maafinn, tapi lu mau jemput kann? Nanti kalau ga jemput oleh oleh lu gue tinggal di rumah sini aja biar lu ambil sendiri" winter menahan tawanya saat berbicara dengan adiknya yang hanya beda 1 tahun dengannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salju dan Lenteranya
RomanceSalarume Juandra seorang vloger daily activity, anak dari suami istri pengusaha sukses dibidang kamera yang memiliki beberapa anak perusahaan di berbagai negara, memiliki adik bernama brama yang super duper protektif karena salarume kakanya memiliki...