Bab 13

14 16 0
                                    

"Lemin kamu lucu banget ,"

"Iya lah kalau nggak lucu bukan pacar ikal ," ucap Lemin.

"Emang iya ," ucap Haikal.

"Mau pulang nggak mau malam ini ," ucap Lemin.

"Iya ayo pulang ," ucap Haikal.

Akhirnya mereka pulang , sebelum itu Haikal menghatarkan Lemin pulang terlebih dahulu.

"Makasih ya ikal ," ucap Lemin.

"Iya sama sama lemon," ucap Haikal.

" Hah apa ," ucup Lemin.

"Nggak cuma iya sama-sama lemin itu aja ," ucap Haikal .

"Oh ,yaudah sana hushh," ucap Lemin .

"Ngusir nih ,"ucap Haikal .

" Iya udah sana ," ucap Lemin.

" Iya iya mandi dulu ya pacar nya Haikal sama ," ucap Haikal.

"Ayo sebut namanya ," ucap Lemin .

" Junghwan puas kamu Lemin ," ucap Haikal.

" Iya puas makasih ya," ucap Lemin.

" Iya sama sama ,aku pulang dulu ya ," ucap Haikal.

"Iya ok dadah ," ucap Lemin.

Lemin masuk kedalam rumah nya dan Haikal pun meninggalkan kan rumah Lemin .Saat Haikal Sampai di rumahnya dan ada seorang perempuan yang menunggu nya .

"Haikal hai ,"

" Ngapain lu kesini ," ucap Haikal.

"Mau nemuin kamu ,"

"Aduhh sakit perut pengen ke toilet ," ucap Haikal.

"Aku tau ya kamu pura pura ,".

"Ehh Ruby nggak usah panggil aku kamu bisa nggak geli tau denger nya pengen muntah ," ucap Haikal.

"Dulu kamu suka loh di panggil pake aku kamu di banding gua sama lo ," ucap Ruby .

"Panggilan aku kamu hanya si pacar nya junghwan yang panggil selain itu nggak boleh ," ucap Haikal.

" Maksud kamu eh Lo siapa ," Tanya Ruby .

"Jadi orang kepo banget ," Ucap Haikal .

"Haikal gua serius ," ucap Ruby .

"Ya gua juga pokoknya yang bisa panggil ikal ,aku kamu juga pacar nya junghwan," ucap Haikal .

" Junghwan itu siapa ," ucap Ruby .

"Tuh lu aja nggak tau junghwan ,junghwan itu makne dari Treasure," ucap Haikal .

"Sejak kapan lu suka Korea ,"ucap Ruby .

" Sejak kenal dia ,udah sana pulang ," ucap Haikal.

"Nggak gua akan tetap disini ," ucap Ruby .

" Terserah gua nggak peduli bye ," ,ucap Haikal.

Ruby menunggu lama di luar hingga tangan nya di gigit oleh nyamuk, Hingga Beberapa jam kemudian Kak dari Haikal datang .

"Kak Reno habis pulang kampus ya ," ucap Ruby .

"Menurut lu aja ,lu ngapain nunggu Haikal ya ," ucap Reno.

"Iya kak ," ucap Ruby .

" Udah sana pulang aja, Haikal udah punya pacar cantik ,lucu lagi gua lebih setuju Haikal sama dia daripada sama lu bye ," ucap Reno meninggalkan Ruby .

"Ish siapa sih dia ,"

Ruby menunggu di luar sampai Haikal benar benar keluar tak lama kakak 1 Haikal datang.

"Hai kak habis pulang kerja ya ," ucap Ruby .

"Ya ,"

"Kak Bastian Haikal beneran udah punya pacar ," Tanya Ruby .

"Iya Haikal udah punya pacar lucu pacar nya Haikal tuh lebih lucu dari lu dadah ," Ucap Bastian .

Kakak ketiga dari Haikal pun datang sehabis pulang dari study Tour kakak ketiga Haikal ini sangat dekat dengan Haikal dia tidak mau kalau adik nya itu sampai di dekati Ruby karena musuh terbesar kakak ketiga Haikal adalah Ruby.

"Hai kak Reza ," ucap Ruby .

" Ngapain lu kesini pulang gih jangan harap Ade gua mau sama lu lagi dasar Jamet ," Ucap Reza.

" Kak Haikal udah punya pacar ya ," Ruby menanyakan hal yang sama lagi .

"Iya kenapa nggak suka bilang ,udah sana pulang atau gua ambil air terus gua siram pilih mana oyy Jamet buru ," ucap Reza .

"Iya iya ini pergi ,"ucap Ruby .

Ruby pun pergi tapi di punya Tekad untuk mencari pacar Haikal itu .

" Gua tau harus apa ," ucap Haikal yang melihat Ruby dari jendela kamar atas .

Bersambung....

Crush Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang