Ahh...hari cerah, dengarlah dengungan suara itu. Beberapa senjata yang di reload dan papan yang terjatuh ke tanah berkali-kali akibat tembakan. Lihatlah para wajah kriminal tersebut. Dengan tampang kasar dan berlagak keren, tak satupun membuat Crysta terkesan. Malah nantinya hanya untuk bahan hinaan yang Crysta akan tertawakan.
Begitu menyedihkan, mereka begitu keras pada diri agar dapat mencapai posisi yang seimbang seperti Crysta. Oh, bahkan Crysta berani bertaruh kalau para kriminal itu tetap dibawah urutan dan dirinya berada diatas...dan bergerak ke atas lagi.
Pft, Jangan bertanya. Crysta bekerja disini karena dijebak. Walau begitu, Ia tak mempersalahkannya. Siapa coba yang tidak tergugah untuk mendapatkan miliaran dolar dalam sebulan?
Disinilah organisasi Lavera De Via berada. Organisasi yang memegang kendali segala kriminalitas yang ada di dunia. Tak sedikit manusia menjadi pelanggan organisasi tersebut. Orang-orang disini tentu saja terbukti berkualitas. Mereka tidak sungkan mengambil permintaan klien, oh yang pasti dengan harga tinggi... tidak sampai seminggu, target dituntaskan tanpa jejak.
Mmm, tetapi Crysta selalu menjadi andalan para klien, terfavorit pada dasarnya. Mengapa adalah pertanyaan yang menarik, sayang. Ketahuilah bahwa Crysta seorang pemahir akan teknologi, dengan kemampuannya di dunia sekarang membuat segala informasi di dunia dapat dilacak olehnya meski rahasia negara sekalipun. Mudahnya.
Alat-alat nya pun tak perlu di ragukan. Ia memiliki privilege yang luar biasa. Kekayaannya sekarang bisa saja mendatangkan teknologi lebih cepat 5 abad. Bahkan DNA makhluk hidup dapat diubah sesuka hati dirinya, atau... mengubah dirinya menjadi yang lain, untuk menyamar tentunya.
Kepribadiannya tak mudah dikenali. Kau bisa saja anggap seribu wajah. Setiap orang, beda juga cara ia menanggapinya. Sedikit skeptis, bukan? Pft... tidak apa, selagi ia tidak menyakiti mu, for now.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL C
ActionCrysta, seorang gadis remaja asal Indonesia, direkrut oleh sebuah organisasi kejahatan yang memperkerjakan pembunuh bayaran, Organisasi tersebut bernama Lavera De Via. Mereka memilih Crysta karena ingin memperluas wilayah agar mudah menggapai target...