Kaeya khawatir dengan kondisi diluc yg mengurung diri di kamar dan tidak ingin berbicara dengan maid lain dan dengannya.
Kaeya sudah terlanjur kesal kepada diluc ia segera pergi ke kamar diluc dan membuka pintu kamar diluc tanpa ada ketukan.
"Diluc Lo kena-" ucapan kaeya terputus setelah melihat diluc dengan bertelanjang dada(tidak pakai baju)
Dan hanya menggunakan celana training"Lo ngapain?" Tanya diluc dengan wajah datar
"Gw pengen ngecek Lo IDUP apa enggak Lo mati nanti warisan buat gw semua""Keluar" ucap diluc kaeya merasa sesak nafas dikarenakan feromen diluc terlalu menyengat di kamar itu
Lalu ia keluar dari kamar dilucTok tok tok
"Iya tunggu sebentar" ucap kaeya sambil membuka pintu dan ia terkejut dengan kedatangan ibu diluc "ah ibu kok engk kasih tau aku kalo datang kesini?" Tanya kaeya dan di jawab "ah ya maaf ya aku ingin mengejutkan kalian, dimana diluc? Aku ingin berbicara dengan nya dan kamu kaeya" ucap ibu diluc
Kaeya hanya bisa mengangguk dan memanggil diluc"Jadi gini..... Gimana malam pertama kalian? Aku sangat ingin cucuk kalian sudah 1 bulan menikah harusnya kaeya sudah hamil atau sedang berproses" ucap ibu diluc
Diluc dan kaeya hanya bisa diam terpaku dan tersipu juga,Diluc sedang Rut tapi ia sembunyikan dari ibunya dan kaeya mengetahui itu.
"Gini ibu aku tidak ingin punya an-" ucapan Diluc di putus di karenakan kaeya yang tiba tiba mencium bibir nya dan kaeya menjawab "ah gini Bu aku masih malu untuk berhubungan badan jadi diluc membiarkan aku rileks dulu maaf ya ibu kalo menunggu" dan di balas dengan senyuman dari sang ibu "ohh masih malu malu ya hahaha jangan lama lama ya aku menunggu cucu" ucap dari ibu diluc "baik ibu" jawab diluc dan kaeya
"Nah kan ibu kaya nya terlambat ibu pamit dulu ya dada anak ku"
"Dah ibu ingin aku antar?" Tanya kaeya
"Haha tidak usah aku bisa sendiri jangan lupa bikin anak ya dada"Kaeya dan diluc harus terlihat mesrah dan diluc terpaksa memegang pinggang kaeya,setelah mobil yang ibu diluc Pakai sudah pergi Meraka segera melepas pelukan dan senyuman yg di akibatkan dengan kedatangan ibu diluc secara tiba tiba.
"Lo ngapain sih cium gw?" Tanya Diluc dan di jawab sinis oleh kaeya "ya biar kita keliatan bahagia lah ya kali kita keliatan kaya habis berantem engk tega gw ngeliat emak Lo kaya gitu" dan mereka berantem kembali kali ini Diluc tidak menahan feromen nya dan itu membuat kaeya susah bernafas.
Dan Diluc secara tiba tiba menarik kaeya ke dalam kamar dan membanting kaeya kekasur
"What the fuck Diluc what are you doing?" Bentak kaeya terhadap Diluc"Bacot Lo, udah bikin gw terangsang tambah lagi Lo cium gw, Lo gila ya? Keluar kamar Pake celana pendek Pake baju dada nya ke liatan Lo kira gw ngk terangsang? Gw punya hukuma yang tepat buat Lo"
Ucap dilucSetelah itu mencium bibir manis kaeya dan menurunkan celana yang kaey gunakan dan juga tidak ingin melepas ciuman panas itu.
Diluc melepas bagian bawah kaeya dan memasukkan jarinya ke hole kaeya, kaeya tidak bisa berbuat apa apa ia pasrah.
"Ngh ah hah nghhhh~ d Diluc ahng sa kit bangsat" ucap kaeya
"Hm? Engk perduli"dan mereka melakukan kegiatan itu dari sore bertemu malam berikutnya.
(Anjir kuat banget dari sore ketemu malem berikut. Apa engk berdarah itu hole nya dan penuh dengan peju :v)Keesokan harinya.
Diluc terbangun dan mendapati dirinya sudah berhubungan badan dengan kaeya, kaeya yg berantakan akan kegiatan semalam dan kaeya yg sedang pingsan akibat Diluc yg bermain dengan brutal dan terlihat juga Peju diluc yg berceceran dekat dengan hole kaeya dan di dalam hole kaeya.
"Anjing... Gw kelepasan...duh gimana nih??? Ini anak bakal hamil gak ya?" Ucap diluc dalam hati.
Diluc terdiam sejenak memandangi wajah kaeya dan juga hole kaeya yg terlihat ingin dimasuki lagi.
Dan benar diluc tidak tahan dengan hole kaeya, kaeya sudah sedikit sadar dan hentakan keras bersamaan dengan hole kaeya yg terasa makin penuh.
"Hng ah ah anghh di luc... Lo enghhh enggak caanghhh pe apa? Penuhm" ucap kaeya
Diluc kehilangan akal dan kendali ia terus menerus menabrak titik sensitif tubuh kaeya
"AHH NGH NGHHH AH HAH AHHH NGHHH AH SAKIT AHH NO PLEASE DON'T AHHHHHH NGHH"
Dilu semakin bergerak kencang dan cum didalam tubuh kaeya, kaeya sudah lemas ia tidak bisa merasakan kakinya lagi dan dia pingsan lagi
Sekip
"WEH DILUC GW HAMIL ANJING??!!"
"Hah? Yg bener Lo? Jangan bercanda"
"DILUC gw bakal jadi papa!!!!!!"
"Gw bakal jadi Ayah! Lo jadi ibu kae"
"Iye iye, oh ya perasaan ada yg pernah bilang kalo engk mau punya anak dari gw? Siapa ya orangnya?"
"shhhh Enggak usah di inget yang penting gw udah masukin benih nya kedalem Lo! Atau kurang? Mau tambah lagi? Sampe besok tapi"
"Entar aja deh Lo main brutal sakit banget hole gw perih anjir mana Lo main 2 hari Lo kata kagak sakit"
"Yang penting Lo hamil anak gw bukan anak setan"
"Iye iye emak Ama bapak mau dikasih tau engk?"
"Tunggu anaknya udah lahir baru dikasih tau"
"Kejam bener? Yaudah gw ngikut aja"Tamat
Hey guys tobat yok
Bulan depan aja lanjut nya ya? Cape gw ngetik tapi seru juga aowkaowkawokMau bikin cerita apa lagi nih? Tapi selesai lebaran ya, mau Tobat dulu jangan ngesetres dulu karena syarat puasa itu berakal (waras)
KAMU SEDANG MEMBACA
menikahi mu tidak seburuk itu
Romancehai haiii saya disini membuat aku luckae (dilucxkaeya) ada🔞 mungkin cerita ini jelek tapi selamat membaca dosa tanggung sendiri