Haii long time no see
I hope you enjoying my writing
Love and peace
.
.
.🖤🐬🖤
🖤🐬🖤*
*
*"Bruk"
"Ahws" ringisan seseorang perempuan yang sedang terduduk di tanah karena jatuh
"Gwencanayeo?" Ucap seseorang laki-laki sambil menjulurkan tangannya ke arah sang perempuan tersebut.
"Nee, na gwencanayeo sunbaenim" ucapnya sambil menyambut ukuran tangan terebut.
"Maaf karena gue enggak sengaja nabrak lo"ucapnya lagi
"Ah.. ne gwencanayeo sunbaenim"
*
*
*
**🖤🐬🖤**
*
*
*"Sunbaenim tau kan kalo bukan gara-gara sunbaenim ini gak akan terjadi?" omel seseorang perempuan kepada lawan nya.
"Ya kamu pikir saya juga mau kejadian kaya gitu"balas nya kepada sang perempuan.
"Pokoknya saya enggak mau tau bulan depan kita harus umumin kalo kita putus sunbaenim" ucap sang perempuan lagi.
"Ya kalo bisa juga saya mau putus sekarang sama kamu" balasnya lagi dengan santai.
"Pokoknya sebulan kedepan kalian harus keliatan lagi ada hubungan saya tidak mau kalian menolak"Ucap seseorang yang baru saja datang memasuki ruangan tersebut
"Baik pak" ucap keduanya sepakat walaupun dengan wajah masam mereka.
*
*
*
**🖤🐬🖤**
*
*
*"Besok siap-siap aku mau ngajak kamu jalan-jalan ke taman bermain" ucapa seseorang sambil memberhentikan laju mobilnya.
"Okee, aku tunggu oppa di sini lagi ya" jawabnya mengiyakan ajakan tersebut.
"Yaudah good night, sana masuk udah malem nanti kakak² kamu nyariin"ucapnya lagi sambil mengusap lembut kepala perempuan yang sedang duduk di kursi samping nya.
"Iyaa hati-hati oppa, aku masuk dulu ya"ucapnya sambil keluar dari mobil.
"Bye-bye oppa"Ucap sambil melambaikan tangan meninggal kepergian mobil sang kekasih.
🐬🖤🐬
🐬🖤🐬
.
.
.This story' belong to me
Don't copy
And enjoy your Reading
.
.
.Cr"me
Don't copy the story
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Dating
Teen FictionDua orang idol yang tidak sengaja harus menyetujui kontrak untuk berpura-pura menjadi sepasang kekasih.