malam tak terduga (no part)

237 20 2
                                    

Setelah sekian lama akhirnya aku(y/n) menikah dengan gojo, walau pun kadang aku harus menerima tingkahnya yang super jail.

Kadang gojo sering mengganggu tidurku(y/n), mulai dari selimut yang ditarik tarik setiap malam, mengganggu ku(y/n) disaat jam istirahat.

Bahkan lebih parah nya Gojo sering memakai pakaianku(y/n)! semua bajuku 'melorot' sehingga aku(y/n) terpaksa membeli pakaian baru setiap minggunya!.

Hingga ia memakai pakaian yang baru saja kubeli, yaitu sebuah 'baju maid!' yang harganya saja sudah mencapai 200.000 rupiah!.

Aku(y/n) kesal hingga tanpa sadar melantunkan sebuah kata "lebih baik kita cerai saja! Aku sudah tak tahan dengan sikapmu".

Wajahnya terlihat bingung! Aku(y/n) mulai berpikir " apakah dia sudah tidak perduli dengan perasaanku? Atau keadaanku?" Tanpa sepata kata aku(y/n) pergi dari rumah itu.

Aku(y/n) menginap dirumah temanku, dan memblokir semua kontak Gojo satoru, berharap dia bakal berubah.

Setelah 3 hari berlalu.. seseorang meneleponku(y/n) aku melihat ponsel " oh ternyata Nobara! Untuk apa dia meneleponku(y/n)?

Aku mengangkatnya :

Y/n:
Iya ada apa?

                              Nobara:
                              Hei y/n! Kamu dimana
                              sekarang?

Y/n:
Aku sedang dirumah temanku
Ada apa Nobara?

                               Nobara:
                               Selama beberapa hari
                               gojo mencarimu!
                               Ia terlihat murung
                               sekarang.
                               Bisakah kamu kembali
                               saja?

Y/n:
Aku gak mau kembali
Aku gak tahan sama sifatnya
Yang suka menggangguku..

                   Nobara:
                   Hei y/n apakah kamu tau?
                   ia menganggumu agar
                   mendapatkan perhatian
                   darimu! Aku selalu melihat
                   mu sibuk dengan kerjaanmu!

Y/n:
Tapi bukan seperti itu caranya!
Apakah harus bersifat seperti kekanak kanakan? Kenapa tak bersikap dewasa saja?

               Nobara:
               Sensei tak pernah menunjukan
               Sikap kekanak - kanakannya
               Pada kami! Ia hanya
               Menunjukkan nya padamu!
               Berarti gojo mencintaimu.

Y/n:
Tapikan...( Nobara menyela)

                    Nobara:
                    Aku tak mau tau
                    Y/n kamu harus menjumpai
                    Sensei!
                    (Nobara mematikan telepon)

Akhirnya telepon berhenti! Aku(y/n) aku berpikir "apa aku harus menjumpai nya ya?"

Temanku juga menyarankan untuk bertemu dengannya.

Akhirnya dengan keputusan yang matang aku memilih bertemu dengannya.

Dimalam hari jam 20:00 aku(y/n) pulang, ia memelukku! *Pelukannya sangat hangat!* Aku(y/n) mendorongnya!.

Aku(y/n) bertanya: "apakah kamu ada alasan atas kesalahanmu selama ini gojo?"

Gojo menjawab:"Kamu tidak menyukainya?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

malam tak terdugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang