HONEYMOON

1K 47 5
                                    

Judul : Hot Romance [HONEYMOON]

Penulis : @zuzuzeey

Artis : ZeeNuNew


Selamat membaca :)






Kini mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri,_tidak lebih tepatnya pasangan suami dan suami. Zee Pruk Panich dan Nunew Chawarin kini telah resmi menyandang status sebagai pasangan pengantin baru sejak beberapa jam yang lalu.

Terlihat jelas rona kemerahan menghiasi wajah keduanya saat mereka memasuki kamar Hotel yang sudah dipenuhi dengan taburan kelopak bunga mawar yang menghiasi ranjang mereka.

"Hia?" Panggil Nunew pelan saat melihat laki- laki tampan yang sudah menjadi suaminya beberapa jam yang lalu itu, tengah membuka tuxedo yang ia kenakan sambil membelakanginya.

Zee yang mendengar suara Nunew, sontak menoleh menatap suami cantiknya itu yang tengah menunduk malu. "Ada apa sayang?" sahut Zee yang sudah membuka ketiga kancing kemejanya, menampilkan bentuk dada yang terlihat sangat menggoda untuk dibelai.

Nunew mendongak menatap mata coklat terang suaminya yang tengah tersenyum. Melihat senyuman manis Zee membuat degup jantung Nunew seakan meloncat- loncar dari tempatnya.

Rasa gugup mulai merasukinya saat Zee sudah mulai mendekat perlahan hingga menyisakan jarak beberapa senti saja dengan dirinya. "Ada apa sayang?" ulang Zee saat sudah memegang pipi chubby Nunew dengan sangat lembut.

"Mmmm Hia... habis ini kita ngapain?" ucap Nunew gugup dengan sangat bodohnya.

Mendengar pertanyaan barusan membuat Zee tersenyum lebar, berapa polos nya suaminya ini batin Zee. Ia mendekatkan wajahnya lalu berbisik tepat ditelinga Nunew dengan mengeluarkan sedikit desahan, membuat bulu halus yang ada tengkuk Nunew meremang.

"Kita akan mandi bersama dan bercinta diranjang yang penuh dengan kelopak mawar ini, bagaimana?"

"Hah? Ta-tapi, Nhu__Nhu belum siap, Hia." Jawab Nunew sedikit panik dan gugup sambil menatap manik milik suaminya.

"Cepat atau lambat kita akan melakukannya juga kan? Jadi, lebih cepat lebih baik, karena kamu nanti akan terbiasa dengan kehadiran junior miliku kedalam milikmu, sayang."

Entah karena ucapan Zee atau karena sentuhan tangan laki-laki itu, membuat Nunew secara tidak sengaja mengeluarkan desahan kecil.
Senyuman dari sudut bibir Zee semakin terukir jelas, membuatnya semakin berani mengelus dan menyentuh tubuh Nunew dengan sangat sensual penuh kelembutan.

"Nhu sangat cantik mengenakan baju pengantin ini sungguh sangat indah. Hia suka." Bisik Zee kembali.

"Hi__Hia, Nhu mau pipis dulu." ucap Nunew spontan dengan cepat mendorong dada bidang milik suaminya lalu berlari kecil menuju kamar mandi, meninggalkan Zee yang masih dengan senyum lebarnya.

Pandangan mata Zee terus mengikuti Nunew yang masuk kedalam kamar mandi. "Nhu, lebih baik kamu mandi dulu. Nanti Hia akan menyusul sebentar lagi." Ucap Zee sedikit berteriak.

Nunew tidak menyahut ucapan yang suaminya katakan. Ia hanya memegang dadanya yang kini tengah berdegup sangat kencang tak beraturan.

"Aaaakh, aku sangat gugup dan kenapa sih tubuh ini malah gemetaran begini." Gumamnya lirih sambil menghirup udara disekitarnya dalam-dalam, kemudian ia hembuskan perlahan. Nunew mensugetikan dirinya supaya tidak gugup seraya tersenyum dan mengelus dadanya supaya tenang.

Nunew berjalan mendekati cermin dengan wastafel yang berlapiskan granit yang sangat mewah. Ia melihat pantulan dirinya yang masih sangat cantik dengan balutan ruffle bow top berwarna putih floral.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HOT ROMANCE [Honeymoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang