1.

312 35 6
                                    

Hello...

Jangan lupa VOTE AND COMENT... OKEY?

Happy Reading Everyone.

See You Again.

Luv...





Jaga kesehatan semuanya.











Masih nungguin nggak?

..

1.....
2.......
3..........
4............
5...............
6.................
7....................
8.......................
9..........................
10.............................

















"Jisung- ssi, silahkan bawa ini ke meja pak mike yah " Ucap atasan Jisung.

" Baik bu Ola "

" Dan ini bahan rapat kita, silahkan ditaruh di masing masing meja yah "

" Baik bu... " Jisung pun naik ke lantai dan memasuki ruang meeting dan meletakkan bahan bahan kertas, menyalakan laptop dan menyiapkan minum, oh iya Jisung bukan seorang pembantu justru dia seorang sekretaris tapi karena tidak tega makanya dia bantuin.

" Jisung, sudah selesai kah? "

" Sudah... Bu Ola "

" Ji... Kamu setelah ini ada rencana liburan kah? "

" Nggak ada bu... Habis gimana liburan ku hanya dengan pekerjaan... "

" Hahaha kasian sekali dirimu, apa perlu ku ajak kamu pergi ke puncak? "

" Nggak usah bu... "Nggak lama kemudian masuk lah pak Mike dan bu Sandra sebagai bos dan ibu bos nya Jisung.

" Oke.. Sekarang kita akan mulai rapat kita, minggu ini kita ada 3 project kerja sama 1 dengan perusahaan Antena, 2 dengan perusahaan SM, dan yang ketiga dengan perusahaan Reality , rencana nya saya dan bu Sandra memutuskan untuk membiarkan kalian memilih dan kami akan memilih sisa nya, bagaimana dengan jisungie? " Kata pak Mike panjang lebar.

" Hmm.. Kalo saya sih bebas pak, terserah sama bu Ola " Pikir Jisung setelah mendengar pak Mike bicara.

" Saya juga bebas pak, kami ikut Bapak dan Ibu saja. " Dan dianggukan kepala oleh bu Sandra.

" Oke kalo gitu Ola kamu akan bantu perusahaan Antena, Sedangkan Jisung , kamu akan bantu perusahaan Reality. Project Property kita kali ini tiga- tiga nya sangat besar, dan kalo kita semua berhasil bukan hanya berdampak ke perusahaan tapi juga ke kalian, pikirkan bonus dan liburan,jadi saya sangat berharap besar dari kalian, dan kalo ada apa apa beritahu kami "

"Oke bu, akan kami usahakan " Jawab Jisung dan dianggukan oleh Ola.

" Oke rapat kita selesai, silahkan balik ke ruangan masing masing dan bersiap siap untuk memberitahu tim kalian, sampai ketemu lagi, kalo begitu kami berdua balik " Ucap pak Mike.

Sebelum turun bu Sandra pun bilang ke Jisung

" Oh, yah Ji kali ini kamu harus berhadapan dengan adiknya mantan mu apakah kamu siap? "

" Oh... Ka siapa yah bu? Ka Haechan? Ka Renjun? Ka Chenle? Ka Jeno atau.... Ka.. " Tanya Jisung.

" Jaemin, tapi seperti nya dia belum tau kalo kamu mantan nya Mark. "

" Oh yah nggak apa apa bu... Lagi pula saya dengan Ka Mark putus baik baik " Ucap Jisung dan tidak lupa dengan senyum manis nya.

" Oke kalo gitu, saya tinggal dulu semangat sungie.... "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Work College Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang