Ch 21: Museum Militer

150 16 3
                                    

Letnan Kolonel Knox, Komandan Irene, dan 50 siswa di bagian komando militer menunggu di gerbang sekolah untuk bus suspensi besar.

Bus besar bersuspensi yang mampu menampung belasan orang itu tampak seperti meja putar, badannya bulat dengan banyak tempat duduk. Karena ukurannya, ia harus melaju di bagian bawah jalur suspensi udara, dan kecepatannya jauh lebih lambat daripada kendaraan suspensi biasa yang dapat memuat lima atau enam orang.

Tapi ada beberapa keuntungan menjadi besar dan lambat - perjalanannya sangat mulus.

Bus suspensi besar akan berjalan dengan sangat lancar, dan berdiri di dalam bus sama seperti berdiri di tanah, bahkan berlari dan menari tidak akan mempengaruhi keseimbangan tubuh.

50 orang duduk sesuai dengan nomor siswa mereka, nomor sekolah Lin Yuan dan Caesar bersebelahan, jadi mereka duduk bersama.

Instruktur Irene tersenyum dan berkata: "Perlu waktu dua jam untuk sampai ke museum, apakah kalian ingin bermain game?" Meskipun mereka sudah menjadi tentara, bagaimanapun juga, mereka semua adalah anak-anak berusia 18 tahun, tidak perlu membuat semua orang menjaga disiplin militer yang serius.

Begitu Irene mengatakan ini, Siswa Baker langsung mengangkat tangannya dan menyarankan: “Instruktur, ada 50 siswa, jika semua orang melakukan sesuatu, kita akan selesai dalam dua jam! Kita bisa bernyanyi, menari, apa saja ah!”

Membuat semua orang melakukan sesuatu memang sangat adil, Irene memikirkannya dan berkata: “Oke, kalau begitu semuanya melakukan sesuatu. Perkenalkan dirimu, kita semua bisa akrab satu sama lain!” Kemudian dia menatap Lin Yuan, "Lin Yuan, karena kau adalah Pemimpin Regu, kau mulai duluan."

Karena dia dipanggil oleh guru, Lin Yuan harus berdiri, dia pergi ke tengah ruang terbuka, tersenyum dan berkata: "Aku tidak bisa menyanyi dan menari, bagaimana kalau aku tunjukkan jungkir balik?"

Semua orang terkejut sesaat, mereka tidak tahu bagaimana dia akan melakukan "jungkir balik". Beberapa orang bahkan berpikir: Jungkir balik? Bukankah itu yang dilakukan anak berusia tiga tahun untuk bersenang-senang, jungkir balik ah? Ketua Regu, apa yang kau pikirkan?

Irene sangat tertarik: "Tidak masalah, kau bisa menunjukkan apa saja kepada kami!"

Lin Yu tersenyum dan menggaruk kepalanya, lalu dia mengulurkan tangannya ke posisi standar dan mulai membalik.

Satu dua tiga…

Sepuluh….. Tiga puluh….. Lima puluh….. Delapan puluh…..

Mata semua orang berkaca-kaca saat mereka menganga dan melihat ke arah Pemimpin Regu yang dengan cepat membalik-balik lagi…..

Apakah dia pemain akrobat? Apakah dia tidak merasa pusing berputar begitu banyak?

Semua orang merasa pusing hanya melihat.....

Setelah Lin Yuan melakukan 100 putaran berturut-turut, dia akhirnya berhenti, tetapi mata semua orang sudah @@. Lin Yuan tersenyum dan membungkuk kepada semua orang, lalu dia dengan tenang berjalan kembali dan duduk di sebelah Caesar.

Bus terdiam selama lima detik, lalu tiba-tiba terdengar sorakan: “Luar biasa! Pemimpin regu, kau terlalu keren!”

Teriak Baker penuh semangat. Dengan siswa Baker memimpin, sorakan memekakkan telinga tiba-tiba terdengar di dalam bus, hampir mengguncang atap dengan tepuk tangan. Banyak orang memandang ke arah Lin Yuan dengan mata kagum.

Lin Yuan tersenyum pada semua orang, malu.

Ketika tepuk tangan akhirnya berhenti, Irene berkata: "Caesar berikutnya, kita akan bergerak sesuai urutan tempat duduk."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang