Ch 22: Mecha Cerdas Suzaku

155 19 4
                                    

… Apa yang sedang terjadi?

Dia pergi ke kamar mandi, lalu kembali dan menemukan bahwa Lin Yuan tiba-tiba menghilang. Caesar melihat sekeliling dengan cemas, melihat pintu koridor terbuka dan segera masuk, tepat pada waktunya untuk melihat pintu lain tertutup di belakang Lin Yuan.

Dia berjalan ke pintu dan menemukan bahwa pintu itu telah terkunci secara otomatis, dan itu diatur ke izin akses yang paling canggih. Caesar mengeluarkan kartu identitasnya dan menyentuhkannya ke sensor, pintu terbuka, dan dia melihat pemandangan yang mengejutkan –

Lin Yuan melompat ke kokpit mech besar, dan baju besi merah itu langsung melompat ke langit, melarikan diri dari museum!

Caesar hampir tersedak!

– Lin Yuan!

Caesar berteriak, tapi tidak ada respon!

Sial, kenapa si bodoh itu langsung melompat ke kokpit? Mecha merah besar itu jelas merupakan S-Class – mecha cerdas tingkat tertinggi! Kecerdasan mereka tidak kalah dengan umat manusia!

Kekaisaran hanya memiliki sepuluh mecha S-Class, dan karena kerahasiaan, rata-rata orang tidak memahami kecerdasan sebenarnya dari mecha S-Class. Mereka hanya tahu bahwa mereka sangat kuat, tetapi mereka tidak tahu seberapa kuat.

Mecha S-Class dikendalikan dengan pikiran, mereka perlu memiliki Master yang sesuai dengan semangat mereka, seseorang yang tidak memiliki mesin tidak boleh mengendarainya! Jika ambang mental pengemudi tidak cukup tinggi, atau pengemudi tidak dikenali oleh mekanisme, mereka kemungkinan besar akan dikendalikan balik oleh baju besi yang kuat, atau bahkan dianggap sebagai musuh dan dihancurkan!

Lin Yuan tidak mengendarai mecha S-Class, dia bahkan tidak mengerti prinsip menangani mecha S-Class, dia akan mengalami kecelakaan!

Caesar tidak pernah begitu cemas dalam hidupnya, saat Suzaku lepas landas, dia tidak ragu untuk menekan tombol spasi di pergelangan tangannya, "White Feather, cepat menyusul!"

"Ya! Master!" Mendengar panggilan Master, White Feather segera mengubah tubuhnya, mendorong Caesar langsung ke kokpit dadanya, melompat dan meluncurkan sayapnya!

Sayap putih murni seperti sayap burung besar, sayap mecha raksasa, langsung melesat ke atas dengan kecepatan yang mirip dengan Suzaku!

***

kokpit Suzaku.

Lin Yuan yang terbungkus oleh serabut saraf sedang menjalani proses pencocokan dengan pusat intelijen Suzaku.

0% … 1% … 2%…

Persentase proses pencocokan secara konsisten naik ke atas di layar.

Saat ini, pikiran Lin Yuan sepertinya memutar ulang ingatan dalam fragmen seperti film yang aneh, otaknya terasa seperti akan meledak, dia merasa seperti ribuan serangga merobek sarafnya!

Dalam proses pencocokan roh manusia-mesin, dia dipaksa untuk melihat ingatan Suzaku!

Lebih dari satu dekade mengikuti mantan pemiliknya di medan perang, bersimbah darah musuh, kegembiraan, lebih dari sepuluh tahun penjara di ruang rahasia museum. Dia tidak bisa lepas dari kenangan kesepian dan menyakitkan….. Sukacita kemenangan, kesedihan saat Master pergi, keengganan penjara…..

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang