Ch 24: Izin Kartu Crystal

183 18 2
                                    

Saat ini, ruang konferensi museum sedang kacau balau. Pelarian tiba-tiba Suzaku membuat kurator Brutus berkeringat deras karena cemas, ia segera memberangkatkan semua petugas keamanan di museum, bahkan mengirimkan sinyal bantuan darurat ke pangkalan militer. Pasukan pemburu yang perkasa bergegas keluar dari museum, tetapi setelah berburu selama hampir setengah jam, mereka masih belum menemukan apa pun!

Apa itu Suzaku? Itu adalah mecha S-Class!

Kecepatan mecha S-Class jauh lebih cepat daripada rata-rata mecha dan kapal perang beberapa derajat. Ditambah dengan pelarian Suzaku yang tiba-tiba pada waktu makan siang, saat pertahanan museum paling santai karena kebanyakan orang sedang istirahat, Suzaku pasti sudah melarikan diri tanpa jejak pada saat mereka menjatuhkan makan siang dan mengejarnya!

Puluhan ribu meter di ketinggian, mendekati kecepatan cahaya, titik merah itu hampir seketika menghilang di depan mata orang banyak!

“Pasukan pelacak mengatakan bahwa target melarikan diri ke arah Barila Grand Canyon! Pengejaran penuh!”

Jejak target telah menghilang!

"Data pemantauan hilang!"

“…”

Brutus duduk di kantornya mendengarkan berbagai laporan di saluran publik tentara, alisnya yang berkerut semakin tertarik ke bawah.

Saat ini, berita mengejutkan tiba-tiba melewati saluran komunikasi: “Kami telah menemukan mecha cerdas di depan! Itu bergerak ke arah museum dengan kecepatan penuh! Itu….. itu putih? S-Class!! Pihak lain telah mengeluarkan sinyal perdamaian!”

Semua orang tercengang.

Apa yang sedang terjadi?

Apakah ada festival untuk mecha S-Class hari ini?

Suzaku merah melarikan diri, dan yang putih terbang kembali, banyak orang tidak pernah mendapat kesempatan untuk melihat satu mecha S-Class yang kuat dalam hidup mereka, dan hari ini, mereka benar-benar melihat dua secara berurutan, itu terlalu aneh!

White Feather berputar-putar di atas kerumunan orang yang terpana, dengan bangga membusungkan dadanya dan melebarkan sayapnya saat terbang mengelilingi museum, kemudian dia berhenti di ketinggian, dan mengikuti perintah Caesar untuk langsung terhubung ke saluran video di ruang direktur.

Melihat Caesar muncul di layar, Knox dan Irene saling memandang dengan heran.

Irene bergegas ke kurator dan berbisik di telinganya: "Kurator, ini Pangeran Keempat, Yang Mulia Caesar."

Brutus mendengar ini dan segera berbalik untuk meletakkan tangan kanannya di dadanya, memberi Caesar upacara penyambutan kerajaan yang penuh hormat.

"Yang mulia."

"Tidak perlu bersikap sopan, kurator." Caesar tersenyum dan berkata, "Aku kembali untuk memberitahumu tentang situasi Suzaku."

Kata-kata itu membuat para perwira tinggi di ruangan itu langsung saling memandang dengan heran.

Ekspresi Caesar terlihat tenang saat dia berkata: "Hari ini, pada siang hari, saya sedang berada di lantai 80 untuk mengikuti tur ketika secara tidak sengaja saya mendengar suara benturan di atap. Dengan ragu-ragu, saya membuka pintu dan menaiki tangga yang mengarah ke pintu lain, tepat pada waktunya untuk melihat Suzaku mematahkan rantai elektromagnetik yang mengurungnya dan melarikan diri dari museum."

"Saya segera memanggil White Feather dan mengintainya, tapi sayangnya, kecepatan Suzaku terlalu cepat, saya dan White Feather tertinggal selangkah di belakangnya dan bahkan kecepatan tercepat kami pun tidak bisa mengejarnya. Suzaku terbang di atas Barila Grand Canyon, tetapi energinya habis dan dia jatuh."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang